Sinopsis Ikatan Cinta Episode 640, Andin Alami Kontraksi dan Akan Segera Melahirkan

Rabu, 02 Maret 2022 - 17:46 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 640, Andin Alami Kontraksi dan Akan Segera Melahirkan
Sinetron Ikatan Cinta episode 640 menceritakan Andin (Amanda Manopo) yang mengalami kontraksi hebat dan menunjukkan tanda-tanda akan segera melahirkan. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode 640 menceritakan Andin (Amanda Manopo) yang mengalami kontraksi hebat dan menunjukkan tanda-tanda akan segera melahirkan anak buah cintanya dengan Aldebaran (Arya Saloka).

Andin merasa kesakitan, karena kontraksi di usia kandungan yang semakin besar. "Aduh sakit. Ya Allah, lindungi aku dan balon biru," kata Andin seperti dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Rabu (2/3/2022).

"Kamu tahan ya Din. Riza cepetan bawa mobilnya. Andin kesakitan," imbuh mama Rosa (Sari Nila).

Mama Rosa menelepon Aldebaran dan memberitahu kondisi Andin yang tengah kesakitan. Sebelumnya, kontraksi sering terjadi, apalagi ketika berbagai masalah datang kepada keluarga Alfahri.


Ditambah dengan Nino (Evan Sanders) yang ingin merebut hak asuh Reyna (Fara Shakila). Mendengar Andin mulai kontraksi seperti akan melahirkan, Aldebaran panik dan pikirannya terpecah, mana yang harus didahulukan Reyna yang sedang dibawa oleh Nino secara diam-diam atau Andin.

"Ya Allah lindungi istri dan anak saya, ya Allah," ujar Aldebaran.

Sementara itu, Nino masih membawa Reyan tanpa sepengetahuan Andin atau mama Rosa. Nino mengambil kesempatan saat Reyna sekolah dan mengajak anak biologisnya itu jalan-jalan.

Ketika sedang makan bersama Reyna, Nino sengaja memberitahu Aldebaran jika Reyna sedang bersamanya. Hal tersebut diketahui oleh Andin sehingga membuat perutnya langsung kontraksi serta tekanan darahnya naik.


Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (02/03/22) pukul 20.30 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)