Kais Rezeki Lewati Jalan Becek demi Bisa Rias Pengantin, MUA Ini Disambut Karpet Putih

Rabu, 02 Maret 2022 - 18:08 WIB
loading...
Kais Rezeki Lewati Jalan Becek demi Bisa Rias Pengantin, MUA Ini Disambut Karpet Putih
Seorang makeup artist bernama Yollanda Pratnya Dewi membagikan salah satu pengalaman uniknya ketika bekerja. Foto/TikTok @yollandapd_
A A A
JAKARTA - Dewasa ini makeup artist adalah lini pekerjaan yang digeluti banyak orang. Namun, meski berkutat dengan urusan rias-merias, bidang pekerjaan tersebut tidak selalu glamor. Contohnya tim MUA di TikTok berikut ini, yang harus rela berbecek ria demi bisa merias pengantin.

Dalam video yang diunggah akun Yolla Salon, seorang makeup artist bernama Yollanda Pratnya Dewi membagikan salah satu pengalaman uniknya ketika bekerja. Diminta untuk merias pengantin pada akhir Desember lalu, lokasi yang didatangi tim Yolla Salon rupanya sangat jauh dari ekspektasi.



“Berangkat make-up subuh-subuh, sampe lokasi langsung digelarin karpet putih dong...,” tulisnya dalam video, dikutip Rabu (2/3/2022).

Di video tersebut, tampak jelas bahwa lokasi resepsi pernikahan yang akan digelar kliennya becek parah dengan tanah yang penuh lumpur. Supaya Yollanda dan timnya bisa masuk ke dalam rumah dalam keadaan bersih, salah satu warga sekitar pun membentangkan kain putih untuk pijakan.





Tak sampai di situ, tim Yolla Salon juga masih harus ikut beres-beres di dalam rumah dan mempersiapkan sendiri lokasi untuk merias pengantin. Sedangkan kliennya? Masih bersiap-siap di kamar mandi.

"Alhasil masih nunggu dulu deh...,” lanjutnya.

Kais Rezeki Lewati Jalan Becek demi Bisa Rias Pengantin, MUA Ini Disambut Karpet Putih
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)