7 Artis Keturunan Ukraina yang Sukses di Hollywood, Nomor 3 Tak Disangka

Rabu, 02 Maret 2022 - 22:07 WIB
loading...
A A A
Kakek dan nenek dari ayah Spielberg bermigrasi ke Amerika Serikat dan bertemu di Cincinnati, kota tempat ayah Spielberg lahir. Spielberg bahkan mengatakan bahwa bahasa Rusia dan Yiddish digunakan di rumahnya.

3. Leonardo DiCaprio

7 Artis Keturunan Ukraina yang Sukses di Hollywood, Nomor 3 Tak Disangka


Leonardo Dicaprio awalnya meyakini bahwa dia memiliki keturunan Rusia dari neneknya, Elena Smirnova yang berasal dari Odessa. Namun, baru-baru ini pria yang juga aktivis lingkungan itu mengetahui bahwa kota itu berasal dari Ukraina, bukan Rusia.

Elena melarikan diri dari Ukraina ke Jerman bersama keluarganya. Dia menikah di sana, tetapi diselingkuhi oleh suaminya dengan wanita lain. Selama Perang Dunia II, Elena melarikan diri ke Amerika Serikat, karena asal-usulnya, dia bisa menjadi sasaran anti-Semit.

Elena sendiri menjadi tokoh yang sangat penting dalam pendidikan Leonardo DiCaprio.

4. Mila Kunis

7 Artis Keturunan Ukraina yang Sukses di Hollywood, Nomor 3 Tak Disangka


Mila Kunis lahir di kota Chernivtsi, Ukraina, pada 1983. Mila Kunis, yang menikah dengan aktor Ashton Kutcher, bahkan sempat tinggal di kota kelahirannya sampai 1991.

Ibu Mila bekerja di Ukraina sebagai guru fisika, ayahnya adalah seorang insinyur mesin. Keluarga Kunis lantas pindah ke Amerika Serikat untuk mencari masa depan yang lebih baik.


5. Milla Jovovich
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)