Nora Alexandra Bongkar Sifat Asli Jerinx SID di Rumah, Manja Banget

Rabu, 02 Maret 2022 - 19:34 WIB
loading...
Nora Alexandra Bongkar Sifat Asli Jerinx SID di Rumah, Manja Banget
Nora Alexandra membongkar sifat asli Jerinx SID saat di rumah. Menurut Nora, Jerinx pria yang manja dan penyayang meski terilhat garang di media sosial. Foto/Sutikno
A A A
JAKARTA - Nora Alexandra membongkar sifat asli sang suami, Jerinx SID saat di rumah. Menurut Nora, Jerinx merupakan pria yang manja dan penyayang meski selalu terilhat garang di media sosial.

Hal tersebut terungkap saat Nora menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo. Kepada sang mantan atlet basket, Nora secara blak-blakan menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan Jerinx.

Dalam video itu, Denny awalnya bertanya soal hal yang disenangi Nora dari sosok penggebuk drum Superman Is Dead (SID) itu. Terlebih Nora dan Jerinx terpaut usia yang cukup jauh yakni 18 tahun.

“Apa sih yang kamu senang dari Jerinx?” tanya Denny dikutip pada Rabu (2/3/2022).




“Dia tuh kadang kalau di rumah tuh menggerutu, menggerutu habis itu sayang-sayangin aku. Nanti marah-marah lagi, terus sayang-sayang lagi,” jawab Nora.

Nora menyebut bahwa meski musisi asal Bali tersebut kerap menggerutu, namun Jerinx memiliki sisi lembut dan berbeda. Hal tersebut pun disukai Nora.

“Manja. Senang (sama cowok manja). Kalau dicuekin tuh aku marah,” ungkap Nora.

Tak hanya itu, model cantik tersebut mengungkapkan bahwa Jerinx bukan pria cuek. Pasalnya, Jerinx selalu mencari Nora saat dia tidak di rumah.


“Kadang kalau aku ngambek dicari. Mama pulang dong,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)