Kelvin Joshua Ceritakan Pengalaman Jadi Korban Ghosting di Lagu Sirna

Rabu, 02 Maret 2022 - 22:32 WIB
loading...
Kelvin Joshua Ceritakan Pengalaman Jadi Korban Ghosting di Lagu Sirna
Penyanyi muda Kelvin Joshua mencoba menuangkan fenomena ghosting yang pernah dialaminya melalui single terbarunya yang berjudul Sirna. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ditinggal gebetan atau pasangan secara tiba-tiba atau yang dikenal ghosting belakangan marak di dunia percintaan muda-mudi. Penyanyi muda Kelvin Joshua pun pernah merasakan fenomena tersebut.

Pengalaman itu pun dituangkan dalam lagu terbarunya yang diberi judul Sirna.

Ya, jebolan Indonesian Idol Special Season itu memiliki satu kisah cinta yang cukup dramatis dan menyayat hati. Di mana dia mengalami ghosting ketika berusaha move on dari mantan kekasihnya.

Baca juga: Pengaruhi Jejak Karbon, KLHK Dorong Penggunaan Alat Transportasi Non-BBM di Lokasi Wisata

"Jujur lagu ini terinspirasi dari kisah pribadi gue, dan merupakan lanjutan single 'Sesal Terlambat', karena ya gue pernah di-ghosting oleh seorang cewek setelah gue berusaha meninggalkan bayang-bayang mantan gue," tutur penyanyi yang akrab disapa Keljosaat Virtual Press Conference 'Sirna' via Zoom, Rabu (2/3/2022).

Lagu Sirna sendiri merupakan sebuah lagu bergenre pop dengan nuansa musik era 2000-an. Para pendengar yang menikmati Sirna akan merasakan kesedihan dan emosi sebagaimana cerita lagu ini.

Bukan hanya itu, video musik Sirna juga siap bikin baper yang menyaksikannya. Memiliki alur cerita yang sederhana dan mengena, video musik Sirna menggambarkan seorang Keljo yang di-ghosting.

Scriptwriter dan video director video klip Sirna, Ryuhndko mengungkapkan bahwa mulanya dia diberitahu Keljo tentang lagu Sirna yang berkisah pengalaman Keljo mengalami ghosting.

"Terus gue kebayang konsepnya itu Keljo jadi barista yang ketemu seorang pelanggan cantik. Lalu mereka dekat, namun akhirnya si barista ini ditinggal," ungkap Ryuhndko.

Keljo pun menuturkan bahwa lokasi syuting video klip Sirna dilakukan di Bandung. "Kenapa Bandung? jujur cari nuansa spot yang romantis sih, dan memang Bandung menjadi suatu kota istimewa tersendiri buatku," ungkapnya.

Baca juga: Viral! Pria Ini Tinggal di Dalam Mal Selama 4 Tahun, Tanpa Ketahuan

Sementara itu, single kedua Keljo ini sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital mulai 2 Maret 2022. Sedangkan video musiknya juga sudah bisa ditonton melalui kanal YouTube HIts Records.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)