Kalina Ocktaranny Dibully Netizen, sang Ibunda: Sekarang Indonesia Mengutuk Dia

Kamis, 03 Maret 2022 - 04:10 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Dibully Netizen, sang Ibunda: Sekarang Indonesia Mengutuk Dia
Kalina Ocktaranny dikabarkan dibully netizen setelah pengakuan ibundanya, Een Wardhana. Baru-baru ini, Een mengaku telah ditelantarkan Kalina selama sakit. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny dikabarkan dibully netizen setelah pengakuan ibundanya, Een Wardhana . Baru-baru ini, Een mengaku telah ditelantarkan Kalina selama terbaring sakit lantaran mengidap penyakit kanker sejak 2 tahun belakangan ini.

Secara blak-blakan, Een mengatakan bahwa Kalina tidak pernah lagi mengirimkan uang untuk keperluan sehari-harinya. Kalina juga disebut tidak mengunjunginya dan tidak pernah membalas pesan serta mengangkat telepon dari ibu kandungnya itu.

"Kemarin Rani komplain sama saya, netizen membully dia. Banyak dibully sama netizen. Sekarang bukan hanya netizen, Indonesia akan mengutuk dia. Indonesia nggak main-main," kata Een dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (3/3/2022).

"Rani tuh nggak pernah datang kesini, nggak pernah telepon saya. Saya telepon nggak diangkat, saya WA pun nggak pernah dibaca sama dia. Terakhir dia kesini tahun lalu, 11 November waktu saya ulang tahun sampai detik ini nggak pernah datang lagi ke rumah," sambungnya.




Sebagai ibu, Een pun menilai jika sikap mantan istri Vicky Prasetyo itu kejam. Bahkan, Een yang merasa hatinya perih menuding Kalina telah melakukan kejahatan kemanusiaan terhadap dirinya selaku ibu kandungnya.

"Mana ada seorang anak bisa kejam sama ibu kandungnya sendiri. Orang lain aja simpatik sama saya. Dia bilang mama hatinya jahat. Baru kali ini ada orang yang mengatakan hati saya jahat, anak saya sendiri," jelas Een.

"Kalau saya boleh katakan, ini udah kejahatan kemanusiaan. Kenapa begitu? karena dari awal saya sakit kan dia sama asistennya namanya Omen yang urus saya. Mungkin kalau Rani lebih peduli sama saya, dari tahun lalu saya udah sembuh," tandasnya.

Di sisi lain, Kalina membantah tuduhan Een. Dengan tegas ibu Azka Corbuzier tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak pernah menelantarakan sang ibu. Dia pun rutin mengirimkan uang jutaan rupiah setiap bulannya untuk keperluan sehari-hari ibunya.


"Aku nggak pernah menelantarkan mama, dari dulu. Tiap bulan saya kasih sekian juta rupiah. Itu kalau digabung dari situ saja sudah berapa? Tanggung jawab saya sebagai anak, nggak ada perhitungan sama sekali," ucap Kalina.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2372 seconds (0.1#10.140)