Hadiri Peluncuran Serial Terbarunya, Rizky Nazar Ogah Bicarakan Rawat Jalan Narkoba

Kamis, 03 Maret 2022 - 09:21 WIB
loading...
Hadiri Peluncuran Serial Terbarunya, Rizky Nazar Ogah Bicarakan Rawat Jalan Narkoba
Rizky Nazar, yang tengah menjalani rehabilitasi rawat jalan narkoba, beradu akting dengan kekasihnya, Syifa Hadju dalam web series berjudul 17 Selamanya. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor Rizky Nazar kembali menjalani profesinya sebagai aktor. Terbaru, pria 25 tahun itu beradu akting dengan kekasihnya, Syifa Hadju dalam web series berjudul 17 Selamanya.

Rizky dan Syifa tampak hadir bersama ketika memperkenalkan web series 17 Selamanya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Maret 2022.

Rizky pun mengaku senang bisa hadir bersama Syifa Hadju. "Senang sih, senang sekali saat ini bisa ketemu lagi dan seriesnya bisa tayang setelah nunggu satu tahun," kata Rizky Nazar ketika dijumpai.

Baca juga: Rizky Nazar Rehabilitasi Rawat Jalan Narkoba, Kasus Tak Berlanjut ke Persidangan

Sayangnya, dalam kesempatan kali ini, Rizky tidak terlalu banyak bersuara, terlebih ketika dicoba untuk membicarakan proses rehabilitasi yang dijalaninya.

Dia lebih tertarik untuk fokus membahas serial 17 Selamanya. Dalam serial tersebut, Rizky memerankan karakter Putra, kekasih dari sosok Dawai yang diperankan Syifa Hadju.

"Alhamdulillah sehat dan badan segar. Kalau untuk bicara rawat jalan, nanti ya, nanti aja ada waktunya hehehe," kata Rizky.

"Nantilah itu," timpal Syifa yang berada di sisi kekasihnya itu.

Seperti diketahui, Rizky Nazar saat ini tengah menjalani proses rehabilitasi rawat jalan akibat ketergantungan dan penyalahgunaan narkoba.

Rizky Nazar sendiri ditangkap pada 13 Desember 2021 di rumahnya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Dari tangannya, polisi menyita barang bukti berupa dua klip ganja seberat 0,36 gram dan 0,61 gram.

Baca juga: Syifa Hadju Merasa Aneh Beradu Akting dengan sang Kekasih

Hasil tes urine Rizky Nazar pun dinyatakan positif mengonsumsi ganja. Seusai tersandung kasus narkoba, Rizky Nazar dikabarkan langsung mengajukan proses asesmen rehabilitasi. Dia resmi menjalani rehabilitasi sejak 17 Desember 2021.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)
pixels