Bebas dari Penjara, Angelina Sondakh Langsung Ziarah ke Makam Adjie Massaid

Kamis, 03 Maret 2022 - 10:10 WIB
loading...
Bebas dari Penjara, Angelina Sondakh Langsung Ziarah ke Makam Adjie Massaid
Artis yang juga politisi, Angelina Sondakh langsung melakukan ziarah ke makam mantan suaminya, Adjie Massaid, setelah bebas dari penjara. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Artis yang juga politisi, Angelina Sondakh langsung melakukan ziarah ke makam mantan suaminya, Adjie Massaid di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, setelah bebas dari penjara, Kamis (3/3/2022).

Wanita yang akrab disapa Angie itu ziarah ke makam suaminya dengan didampingi putranya, Keanu Jabaar Massaid. Selain itu, tampak juga anak sambungnya, Aaliyah Massaid.

Angie tiba di TPU Jeruk Purut sekitar pukul 8.42 WIB. Dia bertolak dari apartemen Bellezza Permata Hijau, Jakarta Selatan menggunakan SUV hitam, dan mengenakan busana berwarna biru.

Baca juga: Usai Jalani Hukuman 10 Tahun, Angelina Sondakh Menangis Haru saat Tinggalkan Penjara

Di pusara Adjie Massaid , Angie bersama keluarga memanjatkan doa. Dia mengangkat kedua tangannya dan meneteskan air mata di samping makam suaminya itu.

Sebelum meninggalkan pusara Adjie Massaid, Angie sempat berpesan kepada penjaga makam untuk membersihkan kuburan suaminya.

Dari makam Adjie Massaid, Angie bergegas menuju makam mertuanya yang berada di TPU yang sama.

Sebagaimana diketahui, Angie dinyatakan bebas setelah menjalani masa tahanan selama 9 tahun 10 bulan 5 hari di Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dia keluar dari Lapas pada Kamis (3/3/2022) pagi, sekitar pukul 6.30 WIB.

Baca juga: Profil Angelina Sondakh, Artis dan Politisi yang Terjerat Kasus Korupsi

Angie sejak 27 April 2012 dipenjara akibat kasus korupsi anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) atau dikenal dengan kasus Wisma Atlet.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)