5 Fakta Angelina Sondakh yang Baru Bebas dari Penjara, Nomor Terakhir Jarang Diketahui Publik

Kamis, 03 Maret 2022 - 12:58 WIB
loading...
5 Fakta Angelina Sondakh yang Baru Bebas dari Penjara, Nomor Terakhir Jarang Diketahui Publik
Hari ini menjadi momen bahagia bagi artis sekaligus politisi Angelina Sondakh. Setelah 10 tahun menjalani hidup di penjara, pada hari ini Kamis (3/3/2022) perempuan yang akrab disapa Angie tersebut dapat menghirup udara bebas. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Hari ini menjadi momen bahagia bagi artis sekaligus politisi Angelina Sondakh . Setelah 10 tahun menjalani hidup di penjara, pada hari ini Kamis (3/3/2022) perempuan yang akrab disapa Angie tersebut dapat menghirup udara bebas.

Angelina Sondakh keluar dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Kamis (3/3/2022) pagi. Dia telah menyelesaikan hukuman penjara selama 10 tahun karena kasus korupsi pada 2012 silam.

Saat bebas, tak kuasa tangisnya pun pecah. “Alhamdulillah saya sudah dinyatakan bebas,” kata Angelina Sondakh di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Di momen hari kebebasannya itu, istri mendiang Adjie Massaid ini pun mengungkapkan permintaan maaf kepada publik.



“Saya ingin meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia setelah perbuatan saya tidak patut ditiru dicontoh saya menyesal,” ujarnya.

Berikut 5 fakta tentang Angelina Sondakh yang bebas setelah 10 tahun dipenjara, seperti dirangkum pada Kamis.

1. Putri berprestasi di Manado

Angelina Sondakh merupakan seorang perempuan yang berprestasi. Di Manado, dia beberapa kali meraih kejuaraan seperti Juara I dan Juara Favorit Puteri Pixy Manado, Juara I dan Favorit Cewek Keren Manado, Juara I dan Puteri Intelegensia, Puteri Kencana Manado, Juara I Puteri Pantai Manado, Juara I lomba Pidato Bahasa Inggris se-Sulut, Juara I Lomba Debat Ilmiah se-Sulut, dan menjadi Juara I Noni Sulut.

2. Mengawali karier sebagai model
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)