Puas dengan Keterangan Saksi Ahli, Haji Faisal Optimistis Peroleh Hak Wali Gala Sky

Kamis, 03 Maret 2022 - 13:12 WIB
loading...
Puas dengan Keterangan Saksi Ahli, Haji Faisal Optimistis Peroleh Hak Wali Gala Sky
Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal merasa puas dengan keterangan para saksi ahli yang dihadirkan pihaknya dalam sidang hak perwalian Gala Sky. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal merasa puas dengan keterangan para saksi ahli yang dihadirkan pihaknya dalam sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah .

Persidangan hak wali itu sendiri berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 2 Maret 2022.

"Saya cukup puas apa yang disampaikan oleh saksi ahli, enggak ada masalah," ungkap mertua Vanessa Angel itu kepada awak media usai persidangan.

Baca juga: Hirup Udara Bebas, Angelina Sondakh Tak Bisa Lepas dari Keanu Massaid

Ketika disinggung soal kemungkinan memenangkan hak perwalian atas cucu tercinta, Faisal mengaku, cukup yakin dengan hal itu.

"Insya Allah (memenangkan hak perwalian Gala) dalam pikiran saya akan emang seperti itu, Insya Allah," tegasnya.



Saksi ahli yang dihadirkan pihak Faisal dalam persidangan merupakan dua orang yang dinilai ahli dalam hukum Islam dari UIN dan UNJ. Mereka memberi keterangan di hadapan majelis hakim, berkaitan dengan hak perwalian atas Gala.

"Keduanya menjelaskan mengenai masalah hukum Islam tentang hadhonah dan perwalian yang tadi sudah disampaikan di depan majelis hakim," ungkap kuasa hukum Faisal, Kris.

Baca juga: Haji Faisal Kesal Doddy Sudrajat Sebut Vanessa Angel Hamil Duluan: Dari Mana Dia Tahu?

Sementara itu, sidang selanjutnya akan digelar pada 9 Maret 2022. Agendanya adalah pembuktian dari pihak tergugat, yakni Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa Angel.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)