Koin Kripto Besutan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ludes Terjual dalam 30 Detik saat Private Sale

Kamis, 03 Maret 2022 - 15:00 WIB
loading...
Koin Kripto Besutan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ludes Terjual dalam 30 Detik saat Private Sale
Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat koin kripto yang dapat mewakili Indonesia ke pasar global. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora merambah bisnis kripto. Terinspirasi dari fenomena trading tersebut, pasangan yang kerap dipanggil Leslar itu membuat koin kripto sendiri yang dapat mewakili Indonesia ke pasar global.

Leslar menamai koin kripto tersebut dengan $LESLAR. Koin ini pertama kali dipublikasikan untuk dipakai dalam dunia virtual LESLAR Metaverse pada 25 Februari lalu, di mana dalam unggahan di akun Instagram @leslarmetaverse terlihat ada perhitungan menuju presale koin $LESLAR.

Project LESLAR terpampang jelas untuk membuat wadah masa depan mulai dari koin, avatar yang dipakai di metaverse, hingga metaverse itu sendiri. White paper yang resmi dicantumkan pada website adalah gambaran nyata Leslar serius menggarap project ini.

Kekuatan utama LESLAR Metaverse adalah aliansi dengan berbagai pihak mulai entrepreneur, kreator, dan orang-orang pemerintahan yang siap mendukung project ini go global, serta para pendukung Lesti dan Billar yang dikenal militan.

“LESLAR dibentuk dari komunitas, untuk komunitas Indonesia dan global. Project berskala besar ini sudah siap di-launching dalam hitungan hari. Bisa dilihat dari private sale yang sudah habis dalam hitungan detik dan presale-nya siap launching pada Jumat, 4 Maret 2022," papar Reza W, CEO LESLAR Metaverse.

Berdasarkan informasi yang tertera pada white paper Leslar Coin disebutkan, nantinya koin kripto tersebut dapat digunakan untuk membeli item digital dan menjadi akses untuk bermain game play 2 earn yang dikembangkan oleh Leslar Metaverse.

Antusiasme masyarakat -terutama LESLARIAN, sebutan bagi penggemar Leslar, ternyata cukup tinggi. Faktanya, dalam 1 jam koin $LESLAR berhasil terjual habis. Hal ini menunjukkan adanya support yang tinggi dari masyarakat terkait peluncuran koin kripto tersebut.

Untuk acara private sale ini, LESLAR Metaverse menyiapkan 555 BNB. Semuanya ludes terjual dalam 30 detik dan menyebabkan banyak orang tidak kebagian slot kuota saat private sale berlangsung. Namun, menurut tim Leslar, mereka yang tidak mendapatkan slot di private sale dapat mengikuti presale besok (4/3/2022) yang akan diberikan kepada publik SoftCap 1600 BNB dan HardCap 2000 BNB.

Leslar menyatakan, ini merupakan kemajuan dan langkah awal yang baik bagi perkembangan LESLAR Metaverse. Leslar juga tidak menyangka bahwa hasil kerja keras tim mereka selama ini ternyata mendapatkan respons yang baik dari masyarakat. Langkah awal yang baik ini akan menjadi dukungan bagi LESLAR Metaverse untuk maju ke pasar global.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1862 seconds (11.210#12.26)