Anya Geraldine Pamer Foto di Paris, Netizen: Benci, Pacar Aku Bilang Kamu Cantik!

Kamis, 03 Maret 2022 - 19:24 WIB
loading...
Anya Geraldine Pamer Foto di Paris, Netizen: Benci, Pacar Aku Bilang Kamu Cantik!
Anya Geraldine menyempatkan waktu untuk berfoto di area Menara Eiffel saat tiba di Paris. Foto/Instagram Anya Geraldine
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine sedang berada di Paris untuk menyaksikan Paris Fashion Week 2022. Ia tak sendiri, ada Ariel Noah yang juga ikut terbang ke ibu kota Prancis itu, beserta Keanu Agl dan Reza Arap.

Setibanya di Paris, Anya Geraldine menyempatkan waktu untuk berfoto di area Menara Eiffel. Ia mengambil foto selfie dengan latar menara ikonik tersebut.



Di foto ini, Anya tampak cantik mengenakan coat cokelat dipadu dengan turtle neck hitam dan kacamata hitam berukuran besar. Pose jempol diberikannya di foto itu.

Anya membagikan foto tersebut ke media sosialnya, termasuk Twitter. Keterangan foto yang dituliskan ialah, "Aku sudah di sini, ya." Kalimat itu disampaikan Anya seraya memberi kabar kepada semua orang bahwa ia sampai di Paris dengan selamat.



Respons yang diterima Anya sangat beragam usai membagikan foto tersebut. Ada banyak sekali netizen yang memuji, tapi ternyata tak sedikit yang membenci.

Seperti yang diinfokan akun @tubirfess, ada netizen yang membenci Anya karena selalu tampil cantik di media sosial.

"Anya aku benci kamu soalnya pacar aku bilang kamu cantik banget. Ba***** kamu!" kata si netizen yang namanya dirahasiakan.

Unggahan netizen yang membenci Anya pun viral di Twitter. Cuitan tersebut mendapat reaksi beragam. Ada yang setuju untuk membenci Anya, ada juga yang mengatakan bahwa seharusnya perempuan tidak insecure dengan dirinya ketika pasangan memuji perempuan lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)