Seo Ye Ji Dikabarkan Ribut dengan Tetangga Gara-Gara Parkir Sembarangan dan Ganggu Fasilitas Umum

Kamis, 03 Maret 2022 - 19:54 WIB
loading...
Seo Ye Ji Dikabarkan Ribut dengan Tetangga Gara-Gara Parkir Sembarangan dan Ganggu Fasilitas Umum
Seo Ye Ji dikabarkan ribut dengan tetangga di lingkungan tempat tinggalnya karena masalah parkir dan fasilitas umum. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Seo Ye Ji dikabarkan ribut dengan tetangga di lingkungan tempat tinggalnya karena masalah parkir dan fasilitas umum. Tindakan artis Korea ini beserta kedua orangtuanya dianggap masyarakat sekitar merugikan.

Hal itu terungkap setelah seorang netizen anonim yang mengaku bertetangga dengan orangtua Seo Ye Ji mengunggah kronologis kejadian tersebut di internet, merinci beberapa insiden antara mereka dan keluarga sang artis.



"Orangtua Seo Ye Ji menempatkan gerbang anjing di sekitar tangga yang digunakan oleh semua penghuni vila, sehingga menyulitkan orang lain untuk menggunakan tangga, dan ini menciptakan konflik dengan tetangga lain. Selama konflik, ayah Seo Ye Ji bahkan mendorong orang dengan mengancam,” ungkap netizen yang menyebut dirinya berinisial A itu, dikutip dari Allkpop Kamis (3/3/2022).

"Seo Ye Ji mengunjungi rumah orangtuanya sekitar tiga kali seminggu, tetapi setiap kali datang, dia memarkir kendaraan sesuka hatinya di depan mobil orang lain sehingga mereka tidak bisa keluar. Ini terus berlangsung selama 4 tahun," beber netizen tersebut.



Menariknya, pemeran serial drama It's Okay to Not Be Okay itu disebut oleh netizen tersebut awalnya tidak mengaku dirinya Seo Ye Ji. Namun setelah ketahuan, sang artis disebut tidak sungguh-sungguh dalam meminta maaf kepada tetangga sekitarnya.

"Awalnya, ketika saya bertanya apakah dia aktris Seo Ye Ji, dia menjawab tidak. Tapi beberapa saat kemudian, dia membawa pengacara. Pengacara mendengarkan semua konflik yang terjadi di masa lalu selama 4 tahun terakhir dan meminta maaf untuk semuanya, tapi Seo Ye Ji sepertinya tidak bermaksud meminta maaf. Dia hanya mengatakan bahwa orangtuanya akan pindah dari vila,” jelas netizen tersebut.

Setelah unggahan warganet anonim itu viral di media sosial, seorang perwakilan dari agensi Seo Ye Ji yakni Gold Medalist mengonfirmasi bahwa beberapa bagian tertentu dari klaim A adalah benar. Pihak agensi kemudian menjelaskan bahwa masalah sudah selesai.

"Masalah ini muncul karena kesalahpahaman. Keluarga Seo Ye Ji meminta maaf kepada semua tetangga yang terlibat setelah mereka mengetahui bahwa ada keluhan,” ujar pihak agensi.

“Beberapa waktu kemudian, keluarga Seo Ye Ji pindah. Apakah permintaan maaf seseorang tampak atau tidak, asli atau tidak tergantung interpretasi. Masalah ini sudah diselesaikan,” tegas perwakilan Gold Medalist itu.

Masalah tersebut seakan menambah rentetan kontroversi Seo Ye Ji belakangan ini, di mana artis yang akan berakting lagi setelah absen selama satu tahun tersebut sebelumnya juga menjadi sorotan publik atas kontroversinya dengan sang mantan pacar, aktor Kim Jung Hyun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)