Ashanty Selalu Ingatkan Aurel Hermansyah untuk Beri ASI Eksklusif kepada Baby Ameena

Jum'at, 04 Maret 2022 - 08:42 WIB
loading...
Ashanty Selalu Ingatkan Aurel Hermansyah untuk Beri ASI Eksklusif kepada Baby Ameena
Ashanty bersama cucunya, baby Ameena Hanna Nur Atta. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ashanty menunjukkan kepeduliannya pada Aurel Hermansyah yang baru melahirkan. Ia memperingatkan putri sambungnya itu untuk memberikan ASI eksklusif kepada anaknya, Ameena Hanna Nur Atta.

"Kayak ASI, aku selalu bilang ke kakak pokoknya harus kasih ASI paling enggak enam bulan eksklusif ke Ameena," ujar Ashanty di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Ashanty tak pernah lelah mengingatkan Aurel untuk memberikan yang terbaik kepada sang putri. Sang pelantun Jodohku itu pun bersyukur karena Aurel memiliki ASI yang berlimpah.

"Jadi, aku tiap hari kayak mengingatkan dan Alhamdulillah dia ASInya melimpah banget," ucapnya.



Menurut Ashanty, menyusui buah hati merupakan salah satu momen terbaik antara anak dan ibu. Tetapi istri Anang Hermansyah itu memahami bahwa menyusui bukan hal mudah.

Tak jarang ibu yang menyusui merasakan kesakitan akibat hal tersebut. Bahkan, Ashanty menilai bahwa menyusui lebih sakit daripada proses persalinan.

"Aku bilang, 'Kak lahiran enggak seberapa sakit loh lebih sakit menyusui', dia bilang, 'benar bund'. Dia rasain juga," kata Ashanty.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atra dengan Atta Halilintar di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, 22 Februari 2022 pukul 07.40 WIB. Bayi itu lahir dengan berat 3,322 gram dan panjang 48 sentimeter.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)