Tessy Akui Pernah Nikah Siri 6 Kali: Saya Bandel Main Cewek

Jum'at, 04 Maret 2022 - 09:52 WIB
loading...
Tessy Akui Pernah Nikah Siri 6 Kali: Saya Bandel Main Cewek
Tessy membongkar kehidupan pribadinya di depan Maia Estianty. Berawal dari rasa penasaran Maia Estianty terkait kenakalan Tessy sewaktu masih aktif di dunia hiburan. Foto/YouTube Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Komedian Kabul Basuki alias Tessy membongkar kehidupan pribadinya di depan Maia Estianty. Berawal dari Maia penasaran dengan kenakalan Tessy sewaktu masih aktif manggung, komedian berusia 79 tahun itu justru mengungkap sesuatu yang mengagetkan.

Tessy mengakui dirinya pernah beberapa kali melakukan pernikahan tak resmi secara negara atau nikah siri.

"Sampai aku tuh pernah nikah sirih sampai enam kali," ujar Tessy, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV. Jumat (4/3/2022

Mengetahui fakta baru itu membuat Maia tersentak. Ibunda Al El Dul itu lantas kian penasaran apakah sang istri resmi mengetahui keputusan Tessy menikahi sejumlah wanita.



"Ada yang tau ada yang enggak. Anak-anakku pada tau semua," ungkapnya.

Menurut Tessy, selama ia beberapa kali melakukan nikah siri, anggota srimulat itu menegaskan enggan meninggalkan istri sahnya. Bagi Tessy hal itu tak mungkin terjadi karena suatu alasan.

"Saya terus terang aja yah bandel main cewek, saya berpatokan saya nikah harus sampai sekarang tetap yang nomor 1 saya gak mau ninggalin. Saya ingat awalnya bagaimana, masa iya sekarang sudah berubah kehidupan terus lupa sama yang lama," lanjutnya.

Dari pernikahan resmi Tessy dikaruniai tiga orang anak. Sementara Tessy hanya memiliki satu buah hati dari pernikahan siri yang telah tutup usia.

Kini Tessy tak lagi bertahan dengan istri-istri siri miliknya. Sebagian ada yang meminta untuk pisah, namun ada pula perceraian yang terjadi atas kehendak Tessy.

Di sisi lain, wajah serta aksi kocak Tessy sudah tidak menghiasi layar televisi. Hal ini lantaran ada larangan artis pria yang berpakaian layaknya perempuan untuk tampil di televisi. Ya, Tessy memang dikenal dengan perannya sebagai wanita.

"Sekarang dilarang sama KPI (Komisi Pertelevisian Indonesia) pakai pakaian perempuan. Hidup saya kan dulu di tv lah, di film dan sebagainya, itu semua gak ada yang mau pakai aku gara-gara baju perempuan itu," ujar Tessy

Meski sempat terpuruk, Tessy mulai bangkit kembali melalui dunia YouTube. Tessy bersama komedian Nunung kerap membuat konten di kanal YouTube-nya yakni T&N. Sejauh ini akun milik Tessy dan Nunung sudah meraup subscriber sebanyak lebih dari 80 ribu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)