Anggap Susi Latifah Sebagai Adik, Mawar AFI Merasa Dikhianati

Jum'at, 04 Maret 2022 - 11:46 WIB
loading...
Anggap Susi Latifah Sebagai Adik, Mawar AFI Merasa Dikhianati
Mawar AFI merasa dikhianati setelah mengetahui Stenao Ricardo menikah dengan Susi Latifah. Pasalnya, Mawar sudah menganggap Susi seperti adik sendiri. Foto/Instagram Mawar AFI
A A A
JAKARTA - Mawar AFI mengaku merasa dikhianati setelah mengetahui mantan suaminya, Stenao Ricardo menikah dengan babby sitter ketiga anak mereka, Susi Latifah . Pasalnya, Mawar sudah menganggap Susi seperti adik sendiri.

Meski bekerja sebagai pengasuh anaknya, Mawar mengaku tidak pernah membedakan status sosial. Oleh karena itu, dia tak pernah menyangka Steno akan menikahi orang yang betul-betul dekat dengan keluarganya.

"Nama itu nama yang benar-benar tidak terpikirkan oleh saya untuk jadi mamah sambung dari anak-anak. Perasaan saya campur aduk," kata Mawar dikutip dari kanal YouTube, The Onsu Family, Jumat (4/3/2022).

"Ada sedikit rasa terkhianati karena saya berpikir mereka menikah, saya baru ketok palu. Kapan mereka dekatnya?"sambungnya.


Sebelum mengetahui Steno akan menikah dengan Susi, Mawar mengaku sempat mengucapkan selamat. Dia pun tak mempermasalahkan keputusan Steno untuk menikah lagi. Dia bahkan ikhlas saat Steno menghubunginya untuk mengutarakan niat tersebut.

Mawar rela mantan suaminya menikah lagi lantaran dirinya bersyukur akhirnya Steno telah menemukan pendamping yang akan menggantikan posisinya.

"Reaksi pertama jelas kaget. Tapi apakah saya ada perasaan tidak rela atau tidak ikhlas? Lillahi ta'ala saya betul-betul rela. Saya cuman mikirnya Alhamdulillah walaupun tidak ada saya, akan ada sosok menggantikan saya yang bisa mengurus dia," jelas Mawar.

Meski sudah mengutarakan niatnya untuk menikah lagi, rupanya Steno belum mengungkapkan siapa wanita yang akan menjadi ibu sambung anak-anak mereka. Pada akhirnya, Steno memberikan Mawar tanda soal calon istrinya.


"Lalu tiba-tiba ada hal yang bikin jadi trigger buat saya untuk terus bertanya. Saat itu mantan suami saya bilang kalau saya tahu orangnya saya bisa kaget. Katanya saya kenal orangnya, kenal baik" tutup Mawar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3119 seconds (0.1#10.140)