Park Seo Joon Pilih Bungkam soal Marvel, Ogah Spoiler

Jum'at, 04 Maret 2022 - 13:40 WIB
loading...
Park Seo Joon Pilih Bungkam soal Marvel, Ogah Spoiler
Park Seo Joon bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) bintangi Captain Marvel 2: The Marvels. Park Seo Joon jadi aktor Korea ketiga yang bergabung MCU. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Park Seo Joon dikonfirmasi akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk membintangi Captain Marvel 2: The Marvels . Tampil bersama Brie Larson, Iman Vellani dan Zawe Ashton, Park Seo Joon menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang bergabung MCU.

"Ketika saya pertama kali mendengar bahwa Marvel Cinematic Universe ingin berbicara dengan saya, saya tidak percaya. Saya benar-benar tidak percaya,” kata Park dilansir dari The Guardian, Jumat (4/3/2022).

Alih-alih membocorkan perannya atau jalan cerita film yang dibintanginya, Park Seo Joon memilih tetap bungkam atas rincian sebenarnya. Secara blak-blakan sahabat V BTS itu mengaku akan berhati-hati saat menjawab pertanyaan tentang Marvel .

Meski demikian, apa yang dilakukan Park Seo Joon tidak mengherankan. Pasalnya, semua aktor MCU disumpah untuk menjaga kerahasiaan.

Baca Juga: Park Seo Joon Kembali ke Korea Usai 2 Bulan Syuting Captain Marvel 2

"Saya hanya mencoba untuk berhati-hati dengan pertanyaan yang berhubungan dengan Marvel. Saya bukan orang yang takut tantangan, tapi apakah saya syuting di Korea Selatan atau di luar negeri, semuanya adalah tantangan bagi saya," jelas Park Seo Joon.

"Jadi, saya memang merasa gugup pada awalnya. Tetapi semua orang sangat membantu dan ramah sehingga saya dapat beradaptasi dengan sangat cepat," sambungnya.

Di sisi lain agensi Park Seo Joon di Los Angeles juga dilaporkan ikut memantau aktor kenamaan Korea itu untuk memantau informasi sensitif soal Marvel.

Baca Juga: 5 Adegan Ciuman Park Seo Joon di Drama Korea, Nomor 2 Paling Banyak Ditonton
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2405 seconds (11.210#12.26)