Park Seo Joon Kembali ke Korea Usai 2 Bulan Syuting Captain Marvel 2

Rabu, 03 November 2021 - 20:25 WIB
loading...
Park Seo Joon Kembali ke Korea Usai 2 Bulan Syuting Captain Marvel 2
Park Seo Joon dikabarkan telah kembali ke Korea usai 2 bulan syuting The Marvels atau Captain Marvel 2 di Amerika. Hal ini berdasarkan laporan Star News. Foto/Instagram Park Seo Joon.
A A A
JAKARTA - Park Seo Joon dikabarkan telah kembali ke Korea usai 2 bulan syuting The Marvels atau Captain Marvel 2 di Amerika. Menurut laporan Star News, Park Seo Joon tiba di Bandara Internasional Incheon pada Selasa, 2 November 2021.

Dilansir dari KBIZoom, Rabu (3/11/2021) Park Seo Joon kembali ke Korea sementara untuk melakukan kegiatan di negaranya, meski syuting untuk The Marvels dilaporkan belum selesai.

Pada saat kepergian sahabat V BTS itu bulan September, agensinya, Awesome Entertainment merilis pernyataan resmi. Namun sayang, agensi itu enggan membocorkan detail penampilan sang aktor di film tersebut.


“Terima kasih atas minat dan dukungan Anda untuk tantangan baru Park Seo Joon,” kata Awesome Entertainment.

“Kami tahu bahwa banyak orang yang penasaran dengan nama proyek, karakter, pembuatan film, lokasi, dan periode syuting, tetapi kami akan merilis informasi lebih lanjut nanti. Tolong dukung Park Seo Joon," sambungnya.

Meski tidak diumumkan secara resmi oleh agensinya, film Marvel yang dibintangi Park Seo Joon adalah The Marvels. Brie Larson, yang memainkan peran utama untuk Captain Marvel akan kembali untuk peran yang sama.


Sementara Nia DaCosta yang menyutradarai film Candyman memegang megafon. Belum diungkapkan karakter apa yang akan dimainkan Park Seo Joon di The Marvels.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3059 seconds (0.1#10.140)