Desy Ex JKT 48 Cewek Anti Selingkuh, Ini Perjalanan Kariernya

Jum'at, 04 Maret 2022 - 13:42 WIB
loading...
Desy Ex JKT 48 Cewek Anti Selingkuh, Ini Perjalanan Kariernya
Desy Ex JKT 48 akan menceritakan perjalanan kariernya di HAH Podcast. Foto/Instagram @desygenoveva_
A A A
JAKARTA - Desy Genoveva atau lebih dikenal dengan Desy merupakan mantan anggota JKT48. Perempuan asal Cilacap ini awalnya merupakan fans JKT48, lalu ia ikut audisi generasi kedua JKT48 saat itu, namun gagal. Ia mencoba mengikuti audisi lagi saat JKT48 membuka audisi untuk generasi ketiga. Gak cuma pandai menyanyi dan menari, Desy juga mahir dalam memainkan gitar loh!

Pada tahun 2016 lalu, ia resmi menjadi Lead Guitarist JKT48 Band menggantikan Dhike yang sudah lebih dulu lulus pada tanggal 13 September 2016. Hingga pada Oktober 2020, saat pertunjukan teater Tim KIII, ia mengumumkan untuk lulus dari JKT48 dan menggelar konser bersama dengan anggota lainnya, yaitu Beby, Nadila, dan Frieska. Ia memutuskan untuk lulus dari JKT48 dikarenakan ingin mengembangkan karirnya di dunia entertainment sebagai seorang Desy.

Anak pertama dari dua bersaudara ini sekarang sedang menggeluti dunia komedi. Dikenal dengan bahasa ngapak membuatnya terkenal dan disukai oleh banyak orang. Hal tersebut membuatnya banyak diundang oleh acara televisi komedi untuk mengisi peran-peran karakter dari daerah. Memiliki ciri khas tersendiri membuatnya mudah dikenal oleh para penonton.


Sering mendapatkan tawaran sebagai pelawak di beberapa acara komedian membuatnya nyaman dan ingin terus menggeluti dunia komedi. Ia pun ingin melanjutkan karirnya sebagai presenter dan juga komedian di industri hiburan. Itu adalah beberapa hal yang bakal Desy ungkapin di Live HAH Podcast With Desy Ex JKT48 tanggal 4 Februari 2022 pukul 21.30 WIB, bareng Indra Frimawan yang pastinya bakalan seru dan kocak abis.

Ayo pasang reminder supaya tidak kelewatan keseruan Live HAH Podcast With Desy Ex JKT48. Download juga RCTI+ di Apple App Store dan Google Play Store sekarang juga supaya tidak kelewatan berbagai program seru dari RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4399 seconds (0.1#10.140)