Sudah Vaksin dan Pakai Masker? Gunakan Produk Kesehatan Ini untuk Cegah Covid-19

Jum'at, 04 Maret 2022 - 16:07 WIB
loading...
Sudah Vaksin dan Pakai Masker? Gunakan Produk Kesehatan Ini untuk Cegah Covid-19
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Dokter Reisa Broto Asmoro mengatakan seseorang yang sudah divaksinasi Covid-19 dan memakai masker masih bisa terinfeksi Covid-19. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Dokter Reisa Broto Asmoro mengatakan seseorang yang sudah divaksinasi Covid-19 dan memakai masker masih bisa terinfeksi Covid-19 .

"Namun vaksinasi melindungi seseorang dari risiko terjadinya perburukan bila terinfeksi Covid-19," ujar Reisa Broto Asmoro dalam Siaran Sehat, dikutip dari Okezone, Senin (28/2/2022).

Tambah dr. Reisa, ada banyak faktor seseorang bisa terinfeksi Covid-19, salah satunya ketika kita pakai masker tapi masih ada celah untuk virus masuk ke dalam tubuh dan disaat itu juga imunitas tubuh sedang tidak optimal.

"Banyak faktor seseorang bisa terinfeksi mungkin saja kondisi kita kurang sehat, imunitasnya tidak optimal dan ada celah disaat kita membuka masker sehingga tertular," tambahnya.

Begitu pentingnya menjaga imunitas tubuh, Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri memberikan beberapa tips produk yang dapat menunjang sistem kekebalan imunitas dan memperbaiki fungsi organ tubuh. Berikut produk kesehatan pilihan terbaik:


1. Jetz Scalar Energy

Jetz Scalar Energy adalah energi alami yang sangat menakjubkan karena mampu memperbaiki berbagai fungsi organ tubuh. Fungsi lainnya Meningkatkan kemampuan sel darah putih (limfosit) hingga 75%, meningkatkan imunitas dan endokrin, memperbaiki voltase sel sehingga stamina dan daya tahan tubuh menjadi jauh lebih baik.

2. Forsta Elemento Watch

Forsta Elemento Watch adalah jam tangan fashionable yang menyehatkan karena dilengkapi 6 pcs Allow Magnet yang berfungsi melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan keseimbangan dan kelenturan tubuh, serta mengurangi nyeri otot, sakit pinggang, pundak dan kepala.

3. Intex Rest Raised Airbed
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)