Diangkat dari Kisah Nyata, Karya Terbaru Kelvin Joshua Bertajuk Sirna

Jum'at, 04 Maret 2022 - 16:53 WIB
loading...
Diangkat dari Kisah Nyata, Karya Terbaru Kelvin Joshua Bertajuk Sirna
Bercerita tentang kelanjutan dari single pertama Keljo berjudul Sesal Terlambat, lagu Sirna ini merupakan trilogi kisah cinta pribadi Keljo. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Keljo yang juga dikenal sebagai Kelvin Joshua adalah finalis TOP 9 Indonesian Idol tahun 2020/2021 yang merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu yang berasal dari Jakarta

Bercerita tentang kelanjutan dari single pertama Keljo “Sesal Terlambat”, Lagu “Sirna” ini merupakan trilogi kisah cinta pribadi Keljo. Balutan musik yang sistematis bergenre pop yang mempunyai nuansa musik tahun 2000-an membuat pendengar dari lagu ini merasakan kesedihan dan emosi sesuai dengan cerita lagu ini.

Diangkat dari kisah nyata kehidupan cinta Keljo, Setelah tidak memiliki kesempatan lagi dengan mantan kekasihnya, Keljo kemudian Move on dan berusaha mencari cinta yang baru dan lepas dari bayang-bayang sang mantan.

Baca juga: Sudah Vaksin dan Pakai Masker? Gunakan Produk Kesehatan Ini untuk Cegah Covid-19

Singkat cerita Keljo (sapaan akrab dari Kelvin Joshua) kemudian menemukan sosok wanita yang bisa membantunya melupakan sang mantan, kesamaan dan kecocokan di antara merekalah yang pada ahirnya mendorong keduanya masuk kedalam perjalanan kelam hubungan tanpa status yang jelas dan Keljo pun akhirnya harus di paksa untuk menelan pil pahit karena pada kenyataannya dia malah di Ghosting oleh wanita tersebut.

Dibantu oleh musisi papan atas Tanah Air saat produksi single “Sirna” ini. Awalnya Keljo menceritakan kisah cintanya ke Gitaris sekaligus partner dalam membuat lagu Yoshua Perwirana dan Shuna, kemudian ada Kamga Mo sebagai Vocal Director, dan beberapa nama-nama lain seperti Restha Wirananda, Nikolas Praditya. Untuk Mixing dan Mastering, Keljo juga dibantu oleh Kelana Halim yang merupakan Sound engineer ternama asal Indonesia dan pernah menjadi Sound Engineer dari band U2.

Rilis ditanggal 2 Maret 2022, Keljo berharap lagu ini bisa diterima oleh masyarakat, bisa relate dengan keadaan hati para pendengar dan juga bisa merasakan emosi dari sebuah keadaan “Ghosting”.

So teman-teman, jangan lupa untuk dengerin terus single kedua Kelvin Joshua – Sirna di digital streaming platform kesayangan kalian, dan tonton musik videonya juga hanya di youtube channel Hits Records ya. Enjoy!

Baca juga: Persaingan Kian Memanas, JKT48 Meriahkan Panggung Kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 Malam Ini

Hits Records adalah perusahaan rekaman asal Indonesia dibawah PT. Media Nusantara Citra Tbk, Perusahaan ini didirikan 8 Mei 2009. Berkantor di Kompleks MNC Studios Pada pertengahan Tahun 2020 Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid dll.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)