Kisah Cintanya Kandas, Dinar Candy Buka Tabiat Buruk Ridho Ilahi

Jum'at, 04 Maret 2022 - 21:54 WIB
loading...
Kisah Cintanya Kandas, Dinar Candy Buka Tabiat Buruk Ridho Ilahi
Dinar Candy dan Ridho Ilahi terpaksa harus mengubur mimpinya untuk menikah, setelah hubungan asmara mereka yang berjalan 6 bulan terakhir kandas. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Dinar Candy dan Ridho Ilahi terpaksa harus mengubur mimpinya untuk menikah. Hubungan asmara mereka kandas setelah berjalan 6 bulan terakhir.

Usai putus cinta dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy pun membuka suara ke awak media. Bahkan, DJ seksi itu membuka sifat buruk Ridho Ilahi selama menjalin hubungan asmara.

"Kemarin kok marahnya meledak ya? Aku pikir dia bisa nahan emosi. Kalau berumah tangga nanti gimana? Aku takutnya tuh kalau nikah sama dia, bentar-bentar ngomong kata cerai, talak," ujar wanita 28 tahun itu saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (4/3/2022).

Baca juga: Venna Melinda Tak Mau Ulang Kesalahan ketika Menikah dengan Ferry Irawan

Dinar juga merasa khawatir jika sikap tersebut terbawa di dalam keluarganya ketika mereka menikah.

"Kan kalau secara agama itu aku udah pisah. Kan enggak bisa, makanya aku kayak nunggu dia, walaupun dia dari awal ngegas nikah," ucap Dinar.

Dia juga mengaku jika sempat mengalami depresi setelah hubungan asmaranya dengan Ridho kian memanas. Aktris kelahiran 21 April 1993 itu kerap menyendiri dan menangis saat menghadapi masalah tersebut.

"Ini kan aku baru hari ini ya keluar. Kemarin itu aku enggak sanggup, kamarin itu aku nangis terus. Aku ngerasa perjuangan aku tuh sia-sia," kata dia.

Baca juga: Syekh Muhammad Jaber Beri Wejangan Cara Didik Anak kepada Atta dan Aurel

"Aku nangis itu kayak nyurahin semua mumet selama ini. Kalau aku cari cowok lain, mulai lagi dari 0, capek," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)