Venna Melinda Tak Mau Ulang Kesalahan ketika Menikah dengan Ferry Irawan

Jum'at, 04 Maret 2022 - 20:55 WIB
loading...
Venna Melinda Tak Mau Ulang Kesalahan ketika Menikah dengan Ferry Irawan
Selama sekitar 8 tahun menjanda, Venna Melinda memperoleh banyak pelajaran penting dari kegagalannya di pernikahan pertama. / Foto: MPI/Ahmad Haidir
A A A
JAKARTA - Artis Venna Melinda akan mengakhiri masa jandanya dengan menikahi aktor Ferry Irawan. Pernikahan pasangan selebritas itu rencananya berlangsung pada 7 Maret 2022 di Bali.

Sebelumnya, Venna pernah menikah dengan Ivan Fadilla Soedjoko. Sayangnya, bahtera rumah tangga mereka berakhir pada 2014.

Selama sekitar 8 tahun menjanda, ibu aktor muda tampan Verrel Bramasta itu mengaku memperoleh banyak pelajaran penting dari kegagalannya di pernikahan pertama.

Baca juga: Syekh Muhammad Jaber Beri Wejangan Cara Didik Anak kepada Atta dan Aurel

"Saya ingin sekali perkawinan saya kali ini mendapatkan restu dari kedua orang tua saya," kata Venna saat acara pengajian pranikah di Apartemen Nirvana, Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (4/3/2022).

Puteri Indonesia 1994 itu mengakui jika pernikahan pertamanya yang berlangsung pada 1995 sempat tidak mendapatkan restu dari kedua orang tuanya.

"Saya ingin memperbaiki kesalahan saya di pernikahan dulu yaitu tidak melibatkan orang tua saya. Jadi mudah-mudahan kali ini saya bisa lebih baik lagi," harapnya.

Pada saat yang sama, Ferry Irawan juga menyetujui terkait restu dari kedua orang tua. Dia pun telah memohon doa dan persetujuan terlebih dahulu dari ibundanya dan orang tua Venna.

Baca juga: Atta dan Aurel Aqiqah 222 Kg Daging Kambing, Begini Kata Syekh Muhammad Saleh Jaber

"Saya telah meminta doa restu ke mami, dan beliau sudah mengajarkan ke saya terkait pentingnya doa restu dari orang tuanya Venna juga. Akhirnya setelah mendapatkan semua, saya jadi semakin yakin," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)