Paman Atta Halilintar Mengaku Tak Diundang Acara Aqiqah Ameena

Sabtu, 05 Maret 2022 - 07:12 WIB
loading...
Paman Atta Halilintar Mengaku Tak Diundang Acara Aqiqah Ameena
Paman Atta Halilintar, Febrian Amanda mengaku tidak diundang ke acara aqiqah anak Atta dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta pada Jumat, 4 Maret 2022. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Paman Atta Halilintar , Febrian Amanda mengaku tidak diundang ke acara aqiqah anak pertama Atta dan Aurel Hermansyah , Ameena Hanna Nur Atta . Acara tersebut digelar pada Jumat, 4 Maret 2022 di kediamannya di Pondok Indah Jakarta Selatan.

Meski tak diundang, Febrian tetap memberikan doa untuk Ameena. Febrian berharap agar bayi yang lahir pada Selasa, 22 Februari 2022 itu bisa menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya.

"Kita ucapkan selamat sekali lagi kepada Atta dan Aurel dengan kelahiran Ameena Hanna Nur Atta sebuah nama yang indah dan bagus sekali. Kami semua keluarga ikut berbahagia," kata Febrian saat ditemui di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat, 4 Maret 2022.

"Dengan kebahagiannya Atta dan kami juga mendoakan semoga Ameena menjadi anak yang sholehah, cerdas dan sehat selalu serta berbakti kepada kedua orang tuanya," sambungnya.




Febrian pun tidak mempermasalahkan jika dirinya tidak diundang ke acara aqiqah tersebut. Dia enggan mempersoalkannya. Febrian juga mengaku tidak kecewa dan marah dengan keponakannya itu.

"Iya kita belum diundang untuk ikut aqiqah tapi tidak apa-apa ya. Bagi kita tetap mendoakan kebaikan dan juga keberkahan untuk acara aqiqah yang diadakan Atta dan Aurel. Kita semua mendoakan semoga Ameena yang cantik menjadi sholeha dan sehat selalu," jelas Febrian.

"Bagi kita nggak ada masalah sama sekali, kita sedikitpun nggak ada rasa marah. Kita sebagai orang dewasa. Kami ini seperti bapaknya, kalau di suku Minang itu kalau dipihak ayah," imbuhnya.

Secara blak-blakan Febrian menuturkan dirinya dan keluarga telah memaafkan Atta. Baginya, Atta adalah keponakan mereka sehingga tidak mempermasalahkan persoalan ini meski sebelumnya dirinya juga dilarang masuk untuk menjenguk Ameena.


"Sebenarnya kami sebagai orang dewasa, orang tua tidak diizinkan masuk kerumah Atta sejak saat itu, kita telah memaafkan Atta apapun itu. Alhamdulillah kami bahagia, papa ketemu dengan Atta setelah sekian lama. Bertemu dengan cicitnya Ameena. Tidak ada sedikitpun kemarahan dan kekecewaan," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)