Crolatte Single Terbaru Nuca, Lebih Unik Dan Easy Listening

Sabtu, 05 Maret 2022 - 09:57 WIB
loading...
Crolatte Single Terbaru Nuca, Lebih Unik Dan Easy Listening
Manjakan sobat Nuca, Hits Records kali ini akan merilis karya terbaru dari Muhammad Raja Giannuca Putra penyanyi tampan pujaan kalian yang bertajuk Crolatte. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Manjakan sobat Nuca , Hits Records kali ini akan merilis karya terbaru dari Muhammad Raja Giannuca Putra penyanyi tampan pujaan kalian yang bertajuk “Crolatte”.

Di ciptakan oleh Yunan Helmi, lagu ini memiliki chord progression yang unik, easy listening dan liriknya juga ngena, Lagu Cholatte ini bercerita tentang seseorang yg lagi suka banget sama crush nya dan menganggap bahwa perempuan itu sempurna untuk dia, tapi dia tau bahwa mungkin sulit untuk mendapatkan perempuan itu, hingga pada akhirnya dengan sederhana si pria itu bilang "coba kamu kenalin aku dulu, aku yakin akan berbeda dari orang-orang yg dulu pernah suka ataupun deketin kamu. Dan aku berharap kamu bisa menerima aku". Hmm cukup menarik yah ceritanya.

Sedikit bercerita dari sisi produksi, single ini sebenarnya sudah pernah dirilis oleh Nuca pada Tahun 2019 silam, singkatnya Lagu Crolatte ini di remake atau hadir kembali dengan versi terbarunya. Proses rekamanya pun bisa di bilang cukup singkat, hanya satu hari saja, berbeda dengan versi terdahulunya yang terdengar “Up Beat”, di versi terbarunya ini Crolatte hadir dengan versi yang lebih Calm.


Gimana, sudah penasaran dengan versi terbaru dari Single Crolatte ?, Melalui single ini Nuca berharap semoga bisa kembali di dengar oleh semua teman-teman penikmat musik.

Sedikit informasi, “dari sebelum setelah crolatte nuca jadi semakin semangat untuk selalu menghadirkan karya terbarunya, dan semoga dari single crolatte ini lebih banyak lagi pendengar dan pengangum musik yg lebih mengenal Nuca.” Ungkap Nuca.

Jadi teman-teman Sobat Nuca, yuk dengarkan karya terbaru Nuca – Crolatte di seluruh digital streaming platform kesayang kalian dan juga tonton musik videonya hanya di youtube channel Hits Records. Terima kasih.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)