Di Tengah Demo JHT, Nunung Malah Asik Makan, Selengkapnya Hanya di Cross Check!, iNews

Sabtu, 05 Maret 2022 - 10:04 WIB
loading...
Di Tengah Demo JHT, Nunung Malah Asik Makan, Selengkapnya Hanya di Cross Check!, iNews
Sebagai reporter News TV yang dapat diandalkan, Adjis Doaibu ditugaskan untuk melakukan reportase terkait beberapa isu yang lagi hangat diperbincangkan masyarakat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai reporter News TV yang dapat diandalkan, Adjis Doaibu ditugaskan untuk melakukan reportase terkait beberapa isu yang lagi hangat diperbincangkan masyarakat, seperti perang antara Rusia dan Ukraina, BPJS Kesehatan, dan aturan Jaminan Hari Tua (JHT) yang baru bisa dicairkan ketika berusia 56 tahun.

Ketika Adjis membahas soal aturan JHT yang tentunya telah menghebohkan masyarakat, tiba-tiba datanglah Denny Cagur dan Opie Kumis sambil mengangkat-ngangkat spanduk. Ternyata mereka sedang melakukan aksi unjuk rasa untuk menuntut keadilan dan meminta pemerintah segera mencabut peraturan tersebut.

Di tengah situasi demo tersebut, Adjis salfok dengan keberadaan Nunung sebagai ibu-ibu jualan pecel yang malah fokus memakan jualannya dan tidak peduli meski dirinya sedang berada dalam kerumunan dema. Karena pasukannya masih kurang, Denny meminta Opie untuk cari cara supaya demonya lebih heboh lagi, tetapi Opie malah bawa panci. Denny cuma bisa geleng-geleng sambil bilang “ini demo kebijakan, bukan demo masak”.


Lanjut ke segmen PCR (Perbincangan Cari Rating) bersama Angel Karamoy dan Denny Cagur. Di episode kali ini, mereka akan melakukan perbincangan hangat bersama sosok pria yang mengaku pernah memiliki empat istri sekaligus yaitu Opie Kumis. Lagi asik ngobrol, Nunung datang membawakan sayur asem untuk Opie Kumis, memangnya ada kenangan apa ya antara Opie Kumis dan sayur asem?

Selain jago ngelawak, rupaya Opie Kumis juga jago beradu silat, loh! Langsung saja, Opie Kumis ditantang untuk beradu silat bareng pemuda palang pintu, Dustin. Bukan tim News TV namanya kalau tidak suka ngerjain bintang tamu. Opie Kumis lalu disuruh beradu akting bersama Nunung dan Dustin yang menceritakan mereka adalah sebuah keluarga kecil berantakan yang lagi berantem. Lantas bagaimana keseruan dan kekocakannya?

Saksikan Cross Check! malam ini (Sabtu, 5 Maret 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Dustin Tiffani, Nunung, Adjis Doaibu, Angel Karamoy dan Opie Kumis yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)