Maia Estianty Bongkar Rencana Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Sabtu, 05 Maret 2022 - 10:34 WIB
loading...
Maia Estianty Bongkar Rencana Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Maia Estianty membongkar rencana pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Maia membenarkan jika Al berencana menikah dengan Alyssa yang dipacarinya sejak 2016. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Maia Estianty membongkar rencana pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Maia membenarkan jika Al berencana untuk menikah dengan Alyssa yang telah dipacarinya sejak 2016 itu.

Meski demikian, Maia mengaku belum mengetahui pasti kapan putra sulungnya itu akan mempersunting Alyssa. Sebagai ibu, dirinya hanya bertugas memberikan restu, termasuk jika Al ingin menikah muda.

"Kalau mau nikah kan Insya Allah ya. Saya nggak tau kapan, yang tahu hanya dia, Tuhan, dan Alyssa. Doain aja, tapi Insya Allah rencana di sana ada," kata Maia Estianty dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (5/3/2022).

Maia pun berkaca pada dirinya. Saat menikah dengan Ahmad Dhani beberapa waktu lalu, Maia mengaku juga menikah di usia muda sebelum menginjak usia 20 tahun. Karenanya, dia tidak akan mempermasalahkan keinginan Al.




"Saya juga dulu nikah muda, bapaknya juga, nggak ada masalah sih. Tapi Al juga udah nggak muda, udah 24. Bapaknya juga dulu nikah umur 24, fine nggak ada masalah," jelas Maia.

"Silahkan anak-anak jalanin," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Al Ghazali dan Alyssa Daguise baru-baru inni ramai dikabarkan telah menikah siri. Namun kabar tersebut langsung ditepis baik Al maupun pihak keluarga.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4381 seconds (0.1#10.140)