Paman Mengaku Tak Diizinkan Jenguk Ameena, Atta Halilintar: Boleh-Boleh Saja

Sabtu, 05 Maret 2022 - 11:04 WIB
loading...
Paman Mengaku Tak Diizinkan Jenguk Ameena, Atta Halilintar: Boleh-Boleh Saja
Paman Atta Halilintar, Febarian Amanda mengaku tak diizinkan masuk menjenguk Ameena Hanna Nur Atta. Atta dengan tegas menepis pernyataan sang paman. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Paman Atta Halilintar , Febarian Amanda mengaku tak diizinkan masuk untuk menjenguk Ameena Hanna Nur Atta . Terkait hal tersebut, Atta pun langsung angkat bicara dan dengan tegas menepis pernyataan sang paman.

Atta mengatakan baik dirinya dan sang istri, Aurel Hermansyah tidak mengetahui insiden tersebut. Atta mengatakan dirinya tidak pernah menghalangi siapapun untuk berkunjung ke rumahnya, terlebih untuk menjenguk putri pertamanya.

Meski demikian, kakak Thariq Halilintar tersebut tak menampik jika rumahnya memang memiliki pengamanan yang ketat. Petugas keamanan pun hanya mengizinkan kerabat dan keluarga untuk masuk ke rumah Atta.

"Waduh nggak tahu itu saya," kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini.



"Di sini nggak ada halangan, semua masuk boleh-boleh saja," sambungnya.

Sebagaima diketahui, Febrian Amanda mengaku tidak diperkenankan memasuki rumah Atta. Padahal kedatangannya kala itu untuk menjenguk anak pertama Atta dan Aurel. Setelah tak diizinkan menjenguk, Febrian mengaku tidak diundang di acara aqiqah Ameena yang digelar pada Jumat, 4 Maret 2022.

Namun, Febrian mengaku tidak marah kepada keponakannya itu. Dia pun turut mengirim doa untuk Ameena. Sementara itu, terkait insiden pelarangan, Febrian menyebut dirinya sudah memaafkan Atta.

"Sebenarnya kami sebagai orang dewasa, orang tua tidak diizinkan masuk ke rumah Atta sejak saat itu, kita telah memaafkan Atta apapun itu. Alhamdulillah kami bahagia, papa ketemu dengan Atta setelah sekian lama. Bertemu dengan cicitnya Ameena. Tidak ada sedikitpun kemarahan dan kekecewaan," ujar Febrian.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)