Viral! Perempuan Kabur Dikejar-Kejar Ayam, Reaksinya Bikin Ngakak

Sabtu, 05 Maret 2022 - 12:04 WIB
loading...
Viral! Perempuan Kabur Dikejar-Kejar Ayam, Reaksinya Bikin Ngakak
Video seorang perempuan kabur dikejar-kejar ayam viral di media sosial. Kejadian tidak menyenangkan ini menjadi sorotan lantaran reaksi yang membuat tertawa. Foto/akun Twitter @jowoshitpost
A A A
JAKARTA - Video seorang perempuan kabur dikejar-kejar ayam viral di media sosial . Kejadian tidak menyenangkan ini menjadi sorotan netizen lantaran reaksi sang perempuan yang membuat banyak orang tertawa terbahak-bahak.

Diunggah oleh akun @jowoshitpost ke Twitter, video berdurasi 16 detik ini menampilkan sebuah penginapan layaknya villa dengan hamparan rumput luas dan kolam renang yang tenang. Namun, di tengah keasrian itu, terjadi sebuah adegan kejar-kejaran kocak antara manusia dan unggas.

“Nabila kamu jangan lari,” teriak sang perekam video dikutip pada Sabtu (5/3/2022).

Dalam video ini, seorang perempuan berbaju coklat dan berkerudung hitam tampak berlari mengitari kolam renang demi menghindari patokan ayam. Namun, hewan berbulu putih itu pun tetap pantang menyerah. Ayam itu mengejar perempuan tersebut sampai di pintu masuk rumah.




Meski sudah meraung-raung minta tolong, nyatanya tidak ada siapapun yang datang untuk menyelamatkan perempuan itu dari kejaran ayam. Malahan, sang perekam video terus saja mengabadikan momen kocak itu sambil tertawa geli.

Di kolom balasan, para netizen pun tak kalah seru dan ramai. Sembari menertawai insiden yang dialami perempuan itu, para pengikut akun Jowo Shitpost membagikan reaksi mereka.

“Yg namanya nabila emg sll ditimpa kejadian random,” tulis netizen.

“Padahal klo pake skuter elektrik bisa lebih cepet wkwk,” kata netizen.


Selain reaksi warganet terhadap adegan kejar-kejaran yang ada, tak sedikit juga pengguna Twitter yang merasa gemas dengan kecepatan perempuan itu. Pasalnya, bagi seseorang yang berada dalam keadaan genting, dia terlihat berlari terlalu pelan.

“Nabila lari kamu pelan sekali,” komentar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)