Jawaban Mak Vera soal Tudingan Ambil Uang Olga Syahputra Rp1,5 Miliar

Sabtu, 05 Maret 2022 - 13:04 WIB
loading...
Jawaban Mak Vera soal Tudingan Ambil Uang Olga Syahputra Rp1,5 Miliar
Mak Vera, manajer mendiang Olga Syahputra angkat bicara soal tudingan dirinya mengambil uang Rp1,5 miliar. Vera dengan tegas membantah tudingan miring tersebut. Foto/YouTube Sule Production
A A A
JAKARTA - Mak Vera, manajer mendiang Olga Syahputra angkat bicara soal tudingan dirinya mengambil uang sang artis sebesar Rp1,5 miliar. Vera dengan tegas membantah tudingan miring tersebut. Menurutnya, kabar itu tidak benar.

Vera mengatakan ucapannya ini bisa dibuktikan lewat hubungan baiknya dengan keluarga Olga. Terlebih silaturahmi keduanya masih terjalin sampai saat ini meski Olga telah meninggal sejak 27 Maret 2015.

"Nggak benar. Gini aja kalau misal memang benar kenapa nggak dilaporin ke polisi? harusnya pihak keluarga almarhum bermusuhan sama mak. Sekarang Alhamdulilllah masih baik banget, masih berkomunikasi," kata Vera dikutip dari kanal YouTube Sule Production, Sabtu (5/3/2022).

Selama kakak Billy Syahputra itu menjalani perawatan di Singapura karena mengidap penyakit miningitis, Vera dengan setia mendampingi. Saat itu Vera ditemani oleh keluarga maupun artisnya yang lain.


Secara blak-blakan, Vera menyebut tudingan tersebut kurang masuk akal. Vera menjelaskan Rp1,5 miliar tidak cukup untuk membiayai dirinya dan beberapa orang selama di Singapura. Apalagi mereka tinggal di Singapura selama 1 tahun.

"Hidup di luar negeri nggak bisa cuman Rp1,5 miliar dengan kondisi 1 tahun di sana. Di situ ada om, adik, dan empat artis mak yang lain saat itu memang menjaga di sana karena kami bergantian di sana. Kalau misalkan mak capek, nanti mereka yang datang," jelas Vera.

"Keluarga Olga waktu pada datang, kami tukar shift. Kan mak juga punya suami, punya anak, punya ibu, ibarat kata harus ada ganti shift. Pulang pergi naik pesawat itu bukan uang kecil," tambahnya.

Selain pesawat, Vera juga menyinggung uang yang dikeluarkan untuk makan sehari-hari. Di sisi lain, Vera membeberkan ada seseorang yang mengambil uang Olga. Hanya saja keluarga sang artis enggan membocorkan.


"Karena keluarga Olga orang baik, jadinya menutup orang itu siapa. Cuman orang itu yang jadinya senang-senang sekarang karena aibnya nggak dibuka. Jadi mak yang depresi," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)