Video Syurnya Dibongkar, Kalina Ocktaranny Minta Maaf ke Vicky Prasetyo

Sabtu, 05 Maret 2022 - 13:34 WIB
loading...
Video Syurnya Dibongkar, Kalina Ocktaranny Minta Maaf ke Vicky Prasetyo
Kalina Ocktaranny minta maaf ke Vicky Prasetyo setelah video syurnya dibongkar oleh mantan suaminya itu yang disebut bukti perselingkuhan dengan Ricky W Miraza. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny minta maaf ke Vicky Prasetyo setelah video syurnya dibongkar oleh mantan suaminya itu. Vicky sebelumnya mengatakan bahwa video syur tersebut merupakan bukti perselingkuhan Kalina dengan pria bernama Ricky W Miraza.

Menanggapi tudingan Vicky, Kalina pun langsung minta maaf. Dia meminta Vicky untuk tidak lagi melihat masa lalu dan membuka lembaran baru. Pasalnya, Kalina blak-blakan ingin hidup dengan tenang dan bahagia.

"Saya ingin hidup tenang, saya ingin bahagia. Masa lalu nggak usah selalu kita tengok, kita berjalan ke depan, itu saja," kata Kalina dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Sabtu (5/3/2022).

"Untuk yang di sana, kalau saya punya salah, saya secara pribadi dan mengatasnamakan Ricky juga, saya dan Ricky minta maaf," sambungnya.




Meski meminta maaf, Kalina menepis tuduhan yang dilayangkan Vicky. Ibu Azka Corbuzier itu dengan tegas menjelaskan bahwa dirinya tidak selingkuh dan memiliki video syur dengan Ricky meski mengaku memiliki hubungan dekat.

"Kami tidak melakukan seperti yang kalian bilang," jelas Kalina.

Sebagaimana diketahui, Vicky baru-baru ini menuding Kalina telah berselingkuh dengan Ricky saat masih menjadi istrinya. Vicky pun membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan keduanya. Salah satunya soal memesan kamar hotel.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)