Sukses Bintangi Itaewon Class, Ahn Bo Hyun Belum Temukan Gaya Khas

Jum'at, 24 April 2020 - 12:31 WIB
loading...
Sukses Bintangi Itaewon Class, Ahn Bo Hyun Belum Temukan Gaya Khas
Ahn Bo Hyun begitu populer setelah tampil di drama Itaewon Class. Kemampuan aktingnya disukai penonton. Namun, dia mengaku masih harus banyak belajar untuk temukan gaya khas. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Dalam wawancara dan sesi pemotretan terbaru untuk majalah Dazed, Ahn Bo Hyun merenungkan karier aktingnya. Dia mengaku masih banyak yang harus dipelajari dalam karier aktingnya.

Setelah berpose untuk pemotretan yang menyandingkan foto hitam-putih dengan foto warna, aktor tampan ini mengamati bahwa gambar itu telah mengeluarkan sisi-sisi baru dirinya yang bahkan belum pernah dilihatnya sebelumnya.

Meskipun dia telah berakting sejak awal di usia dua puluhan, Ahn Bo Hyun berbagi bahwa dia masih belum sepenuhnya mengukir identitas atau mengetahui gayanya yang tepat sebagai seorang aktor.

"Seiring bertambahnya usia, saya secara bertahap berkembang sebagai aktor, langkah demi langkah. Saya masih dalam proses menemukan warna dan gaya yang khas,” kata Ahn Bo Hyun.

“Saya terutama merasakannya hari ini, ketika saya melihat potongan dari pemotretan saya. Ketika saya menambahkan warna pada kehidupan hitam-putih saya, saya akhirnya belajar, color Warna ini atau itu cocok untuk saya,” sambung dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)