WhatsApp Diblokir Ibunda, Kalina Ocktaranny Akui Salah dan Minta Maaf

Sabtu, 05 Maret 2022 - 15:13 WIB
loading...
WhatsApp Diblokir Ibunda, Kalina Ocktaranny Akui Salah dan Minta Maaf
Kalina Ocktaranny mengaku WhatsApp miliknya diblokir oleh sang ibunda, Een Wardhania. Kalina pun langsung meminta maaf dan mengaku telah melakukan kesalahan. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny mengaku WhatsApp miliknya diblokir oleh sang ibunda, Een Wardhania . Kalina pun langsung meminta maaf. Sebagai anak, Kalina mengaku dirinya telah melakukan kesalahan yang membuat Een kecewa.

Meski demikian, Kalina mengaku tidak membenci ibunya. Bahkan, dia mempersilahkan Een jika ingin bersekutu dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo .

"Jadi kalau memang ibu aku merasa kurang dan sekarang memilih untuk block WhatsApp aku dan memilih untuk ke Vicky, itu haknya beliau, haknya mereka untuk bisa menjelekkan aku yang pasti aku nggak marah dan benci mamaku," kata Kalina dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (5/3/2022).

Ibu Azka Corbuzier tersebut tak menampik jika dirinya merasa sedih lantaran tudingan ibu kandungnya. Hanya saja, Kalina menganggap sikap ibunya saat ini akibat dari kesalahannya dan mengaku akan membiayai kebutuhan sehari-hari Een serta bersikap baik.




"Sudah aku salah sebagai anak. Tapi Insya Allah kedepannya dari kemarin-kemarin dan juga kedepannya aku akan tetap berlaku seperti Rani yang sama tetap membiayai hidup mamaku tanpa orang banyak tahu berapa nominalnya," jelas Kalina.

Sebagai anak, Kalina merasa dirinya sudah berusaha semampunya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sang ibunda. Namun, Kalina meminta maaf jika pemberiannya masih dirasa Een kurang dan tidak memuaskannya.

"Aku juga minta maaf kalau aku kurang memberi untuk mama, tapi aku udah semaksimal mungkin. Semampu aku memberikan apa yang beliau butuh dan beliau mau," ujar Kalina.

Kalina juga berterima kasih kepada Vicky lantaran telah memperhatikan dan menafkahi ibunya. Dengan pemberian Vicky, Kalina menyebut bahwa kebutuhan sang ibunda menjadi terpenuhi.


"Untuk berapa bulan ngasihnya, kalau selamanya, Alhamdulilah saya berterima kasih banget sebagai anak saya berterima kasih. Jadi, kebutuhan mama aku juga dari aku terpenuhi, dari beliau terpenuhi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)