Ini Alasan Ibunda Vicky Enggan Restui Anaknya Menikah dengan Kalina

Sabtu, 05 Maret 2022 - 22:34 WIB
loading...
Ini Alasan Ibunda Vicky Enggan Restui Anaknya Menikah dengan Kalina
Apa yang terjadi dengan Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny ternyata sudah diprediksikan sejak awal oleh ibunda Vicky, Emma Fauziah. / Foto: MPI/Intan Afika Nuur Azizah
A A A
JAKARTA - Apa yang saat ini terjadi di antara Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny ternyata sudah diprediksikan sejak awal oleh ibunda Vicky, Emma Fauziah.

Emma mengaku bahwa dirinya dari kali pertama tak pernah merestui pernikahan Vicky dengan Kalina . Pasalnya, Emma tak pernah memiliki koneksi atau nyambung dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Emma sendiri telah mewanti-wanti Vicky akan hal tersebut. Sayangnya, Vicky tak tak mengacuhkan perkataanya kala itu.

Baca juga: Nikahi 3 Wanita Kembar Sekaligus, Pria Ini Bikin Heboh

"Saya bilang jangan menikah sama yang ini, saya bilang gitu, karena connect saya itu tidak bagus saya tidak pernah kabulkan izin," ungkap Emma Fauziah saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (5/3/2022).

Mengetahui dugaan Kalina yang menelantarkan ibunya, Emma juga sangat menyayangkan hal itu. Sebagai seorang ibu, Emma yakin ibu Kalina, Mama Een, hanya ingin mendapat perhatian dan kasih sayang dari anaknya.

Emma menduga Mama Een sudah sangat kecewa dengan perilaku Kalina yang tak pernah memerhatikan ataupun merawatnya saat sakit. Oleh karena itu, sedikit demi sedikit Mama Een justru membongkar aib Kalina, dan itu bukan karena pengaruh atau hasutan dari Vicky Prasetyo, melainkan ungkapan rasa kekecewaanya sebagai seorang ibu.

"Gini ya, saya ibu ya, dibayar berapa miliar pun untuk ngejelekin anak saya enggak mungkin. Itu ibu. Mungkin ibunya sudah kecewa, ibu itu enggak minta apa-apa, cuma minta kasih sayang aja kok," ujar Emma.

"Saya rasa mungkin ibunya kecewa di situ bukan masalah uang," imbuhnya.

Emma mengaku sangat prihatin dan ingin berkunjung menjenguk Mama Een. Namun, Kalina sudah melarangnya untuk kenal dengan besannya sendiri sejak awal, bahkan dia tak punya kontak Mama Een. Padahal Emma hanya ingin memberi semangat kepada mantan besannya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)