Vicky Prasetyo Akrab dengan Azka Corbuzier putra Kalina Ocktaranny: Kalau Saya Jahat Sama Ibunya, Anak Mana Mau

Minggu, 06 Maret 2022 - 08:00 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Akrab dengan Azka Corbuzier putra Kalina Ocktaranny: Kalau Saya Jahat Sama Ibunya, Anak Mana Mau
Vicky Prasetyo menyambangi kediaman Deddy Corbuzier belum lama ini. Dia juga sempat berbincang banyak dengan Azka Corbuzier. Foto/MPI/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo menyambangi kediaman Deddy Corbuzier belum lama ini. Dia juga sempat berbincang banyak dengan Azka Corbuzier , anak semata wayang Deddy bersama Kalina Ocktaranny, bahkan sempat mengunggah potret bersama di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Vicky dan Azka berpose serius sambil berhadapan dan menatap satu sama lain. Masing-masing dari keduanya pun sama-sama mengepalkan tinju ke depan seolah hendak adu jotos. Namun, potret tersebut diketahui sekadar pose belaka.



Menjadi akrab dengan anak mantan istrinya, Vicky Prasetyo justru heran. Dia kerap mempertanyakan mengapa hubungan baik keduanya malah terjalin setelah resmi bercerai dengan Kalina. Dan menurut Vicky, hubungan baik ini tak akan terjalin jika memang dia pernah berperilaku jahat kepada Kalina.

“Nggak ngerti ya saat masih menjadi suami malah sulit untuk berinteraksi sama Azka. Saat udah pisah malah berkomunikasi baik. Nah kalau kita ada hal jahat sama ibunya, anak mana sih yang mau begitu,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (5/3/2022).





Vicky sendiri menilai bahwa Azka adalah sosok yang dewasa dan bijak, di mana dia tak pernah menghakimi seseorang meski orang tersebut memiliki masalah serta latar belakang yang buruk. Dia pun bersyukur Azka berada di tangan yang sangat tepat bersama Deddy Corbuzier, bukan dengan Kalina.

“Azka itu sosok yang bijak. Jujur, ini aku demi Allah bersaksi. Azka berada di tangan yang tepat seorang Mas Deddy Corbuzier,” ujar Vicky Prasetyo.

Saat bertemu Azka, pria berjuluk Gladiator itu mengaku sudah meminta maaf karena gagal menjaga ibunya serta mempertahankan rumah tangga dengan Kalina. Namun tak disangka, Azka justru menjawabnya dengan bijak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)