Vicky Prasetyo Minta Kalina Ocktaranny Hentikan Perseteruan dengan sang Ibu: Nggak Layak

Minggu, 06 Maret 2022 - 06:49 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Minta Kalina Ocktaranny Hentikan Perseteruan dengan sang Ibu: Nggak Layak
Vicky Prasetyo meminta Kalina Ocktaranny menghentikan pertikaiannya dengan sang ibunda, Mama Een. Foto/Tangkapan Layar YouTube Uya Kuya TV
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo meminta Kalina Ocktaranny menghentikan pertikaiannya dengan sang ibunda, Mama Een . Terlebih kondisi Mama Een yang sedang sakit seperti sekarang. Seharusnya, kata Vicky, seorang anak bisa lebih hormat pada ibunya.

Pria berjuluk Gladiator itu menyampaikan, Mama Een kini sedang sakit kanker serviks yang cukup parah, bahkan sudah ada tumor yang tumbuh. Menurut Vicky, tak pantas jika Kalina berseteru dengan seseorang yang lemah. Apalagi Mama Een adalah ibunya sendiri.



"Kan nggak layak konflik berseteru sama orangtua sendiri yang ke toilet aja sulit. Jadi menurut aku hilangkanlah. Kikis rasa-rasa seperti itu," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (5/3/2022).

"Etika peperangan aja nggak boleh membunuh yang lemah, apalagi kita sesama hubungan kasih sayang, sesama darah, jangan sampai kita menyakiti orang yang lemah," tambahnya.

Vicky mengaku, tak mengerti dengan konflik yang terjadi antara Mama Een dan Kalina. Pasalnya, ini sudah terjadi sejak lama, sebelum Kalina menikah dengannya. Hanya, menurut Vicky, apa pun kesalahan seorang ibu, seharusnya sang anak tetap menghormatinya. Ini sudah menjadi prinsip yang dipegang teguh oleh Vicky.





"Jangankan benernya, salahnya aja kalau ibu itu harus ada nilai kehormatan. Itu sih di konsep aku, dari aku belajar madrasah, tsanawiyah, sampai nilai-nilai kitab syariat Islam yang lain, nilai kepatuhan ibu itu nggak ada yang jadi masalah," ucap Vicky.

Vicky sendiri akan mundur dan memerhatikan Mama Een dari kejauhan jika memang kehadirannya menjadi penghalang bagi Kalina untuk berdekatan dengan ibunya. Meski begitu, dia akan tetap membiayai dan mendoakan Mama Een sebagai seorang anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)