Fuji Ngaku Deg-Degan Berbaur dengan Keluarga Besar Thariq Halilintar: Takut Ada Gimana-Gimana

Minggu, 06 Maret 2022 - 09:57 WIB
loading...
Fuji Ngaku Deg-Degan Berbaur dengan Keluarga Besar Thariq Halilintar: Takut Ada Gimana-Gimana
Fuji di antara keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji dan Thariq Halilintar telah mendapat dukungan untuk menjalin asmara dari keluarga masing-masing. Fuji pun tampaknya dengan mudah mampu meluluhkan hati kakak Thariq, yakni Atta Halilintar, berikut keluarga besar Aurel Hermansyah.

Fuji bahkan belum lama ini hadir dalam acara aqiqah Ameena Hanna Nur Atta, putri Atta-Aurel. Kala itu seluruh keluarga Fuji ikut meramaikan acara tersebut.



Meski sempat merasa khawatir, namun nyatanya Atta serta keluarga Aurel Hermansyah menyambut baik adik bungsu mendiang Bibi Andriansyah itu.

"Alhamdulillah senang sih ya, awalnya deg-degan, takutnya kan ada yang gimana-gimana. Tapi ternyata welcome banget," ujar Fuji, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (6/3/2022).





Hal itu pun dibenarkan oleh Thariq. Dirinya mengakui, Fuji benar-benar diterima dalam lingkup keluarganya. "Semua sayang banget sama Fuji. Mereka terbuka banget sama dia," kata Thariq, menimpali.

Fuji kala itu tak datang sendiri, melainkan bersama keluarganya. Ya, orangtua Fuji bersama keponakannya yakni Gala Sky, juga hadir di tengah-tengah keluarga Atta dan Aurel.

Kendati demikian, Fuji dan Thariq enggan membeberkan percakapan yang terjadi antara kedua keluarga. "Rahasia dulu aja deh," kata Fuji.

Sebelumnya, Thariq sudah beberapa kali menunjukkan keseriusan hubungannya dengan mendatangi langsung keluarga Fuji. Mulai dari momen perkenalan hingga Thariq sempat diajak berziarah ke makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Di sisi lain Fuji pun demikian. Fuji kerap hadir mewarnai momen-momen seru antara Thariq dan keluarga sang kakak ipar, Aurel Hermansyah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)