Galau karena Ibu Kota Pindah, Ibu Peri Nunung Datang Hibur Angel Karamoy, Selengkapnya Hanya di Cross Check!, iNews

Minggu, 06 Maret 2022 - 10:08 WIB
loading...
Galau karena Ibu Kota Pindah, Ibu Peri Nunung Datang Hibur Angel Karamoy, Selengkapnya Hanya di Cross Check!, iNews
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sudah berkali-kali melakukan reportase, berkali-kali juga Adjis harus mengalami kejadian kocak. Mulai dari Dustin yang tiba-tiba berjualan minyak di tempat Adjis liputan sampai ada kerumunan pencari minyak goreng murah yang rusuh.

Setelah mereka diusir, Adjis lanjut membahas soal pemindahan ibu kota, Denny Cagur , Kimau Gerbang, dan Angel Karamoy datang sambil membawa koper. Ternyata mereka sudah bersiap-siap untuk ikut pindah ke ibu kota baru. Disusul Nunung yang datang sambil membawa miniatur ondel-ondel, katanya sih buat dijadikan pengingat kalau Jakarta pernah menjadi ibu kota.



Lanjut ke segmen PCR (Perbincangan Cari Rating), di episode kali ini Angel bersama Denny Cagur akan berbincang-bincang bersama salah satu tokoh yang sudah dikenal Jakarta banget karena beliau merupakan orang Betawi asli, siapa lagi kalau bukan, Bang Mastur. Tentu Mastur sangat dipertanyakan sebagai sosok yang sudah dikenal Betawi asli, apakah dirinya akan ikut pindah ke ibu kota baru?

Nah! khusus untuk Bang Mastur, tim News TV telah mendatangkan Bang Mandra tapi versi KW-nya yaitu Dustin. Datang-datang Mandra KW malah nagih utang dan Mastur pun menantang duel pantun sebagai pembuktian. Lantas bagaimana keseruan duel pantung Mastur vs Mandra KW?



Selanjutnya, Angel dan Adjis lagi berduaan di Pantry, ternyata Angel lagi sedih karena ibu kota mau dipindah dan dia harus LDR sama pacarnya yang merupakan ASN (Aparatur Sipil Negara). Lalu, datanglah ibu peri Nunung yang bukannya menghibur Angel malah ikut curhat.

Tetapi ada yang unik nih, yang bisa melihat peri Nunung, hanya Angel. Sedangkan Denny Cagur dan Adjis tidak bisa. Angel pun memiliki ide untuk membuat peri Nunung kelihatan. Apa sih ide tersebut? Apakah akan berhasil membuat peri Nunung jadi bisa terlihat?

Saksikan Cross Check! malam ini (Minggu, 6 Maret 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Dustin Tiffani, Nunung, Adjis Doaibu, Angel Karamoy, Kimau Gerbang, dan Mastur yang bakal memberikan segudang lelucon serta banyolan seru hanya di iNews . Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #MNCGroup #CrossCheck #ProgramKomedi #KantorTVBerita #Komedi #PindahIbuKotaYuk
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)