Kalina Ocktaranny Akui Konflik dengan Ibu sejak Masih Istri Deddy Corbuzier: Masalahnya Uang, Uang, dan Uang

Minggu, 06 Maret 2022 - 11:00 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Akui Konflik dengan Ibu sejak Masih Istri Deddy Corbuzier: Masalahnya Uang, Uang, dan Uang
Kalina Ocktaranny mengakui, konfliknya dengan Mama Een sang ibunda sudah terjadi saat ia masih menjadi istri Deddy Corbuzier. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny terkesan muak atas perseteruannya dengan sang ibu kandung, Mama Een. Dia mengakui, konfliknya dengan Mama Een sudah terjadi saat ia masih menjadi istri Deddy Corbuzier .

"Dari zamannya aku masih sama Papanya anak aku juga ini bukan yang pertama kali seperti ini," kata Kalina, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Minggu (6/3/2022).



Mantan istri Vicky prasetyo itu juga membeberkan pemicu konfliknya dengan Mama Een. Ibu satu anak ini mengatakan, masalahnya dengan sang mama selalu dipicu masalah uang. "Dan masalahnya selalu sama, uang, uang, dan uang," jelas Kalina.

Merasa tak enak hati, Kalina pun meminta maaf jika ucapannya dinilai mengungkit masa lalunya bersama Deddy Corbuzier. "Maaf ya bukan mengungkit masa lalu aku dengan Papanya anak aku, tapi dari zaman itu juga sudah terjadi," tegasnya.





Kalina mengaku, kerap menuai fitnah. Hanya, dia enggan menjelaskan lebih lanjut terkait fitnah yang dialaminya. Kalina pun tampak berat hati menceritakan masa lalunya di hadapan awak media. "Bahkan ada juga fitnah yang kesannya gitu deh," ucap Kalina.

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan Kalina Ocktaranny dengan Mama Een memanas paska dirinya bercerai dengan Vicky Prasetyo. Kalina pun menyayangkan sikap Mama Een yang seolah membela mantan suaminya itu.

Kendati demikian, Kalina berupaya tegar kala menjalani ujian hidup tersebut. "Kalau dibilang sakit hati sih bukan, lebih ngerasa sedih ya. Karena kalau sakit hati, jelek bagus dia ibu aku ya. Kalau nggak ada beliau juga aku nggak bisa lahir," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2501 seconds (0.1#10.140)