Berkali-Kali Gagal Nikah, Boy William: Cinta Nggak Perlu Ada di Kertas

Minggu, 06 Maret 2022 - 11:58 WIB
loading...
Berkali-Kali Gagal Nikah, Boy William: Cinta Nggak Perlu Ada di Kertas
Boy William dan Karen Vendela. Foto/Instagram Karen Vendela
A A A
JAKARTA - Boy William kembali membawa kabar bahwa dirinya lagi-lagi harus gagal menikah. Hal itu membuat presenter Melaney Ricardo penasaran soal pandangan Boy William terkait pernikahan.

Tunangan Karen Vendela itu sadar pernikahan adalah sesuatu yang dibutuhkan di Indonesia. Namun, Boy memiliki pandangan tersendiri.



"Apakah aku suka atau aku mempercayai pernikahan? Gue percaya kalau cinta itu seharusnya nggak dikontrak," ujar Boy William, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Minggu (6/3/2022).

"Kalau menurut gue cinta itu nggak perlu ada di sebuah kertas," tambahnya.

Menurut Boy, banyak bule yang melakukan hal tersebut. Hanya, ia paham betul Indonesia punya kultur berbeda. Ditambah lagi Boy adalah seorang public figure.



"Kita harus memberi contoh yang baik dan lain sebagainya. Cuma aku percaya cinta adalah cinta. Cinta bukan bisnis, cinta itu dari hati," ujar bintang film Di Balik 98 itu.

Kendati demikian, Boy sangat setuju bahwa cinta harus memiliki komitmen. Hingga saat ini pun Boy mengaku masih menjalani komitmen bersama Karen Vendela.

Usai mengalami kegagalan menikah dua kali lantaran pandemi Covid-19, Boy kini sudah enggan menentukan tanggal pernikahan. Dirinya bersama Karen hanya ingin menjalani hubungan mereka dengan santai.

"Pelan-pelan saja, lihat apa yang terjadi. Udah jalanin aja, kayak orang pacaran lagi," pungkas Boy William.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3149 seconds (0.1#10.140)