Potret Bahagia Jessica Iskandar Kembali Kumpul dengan Anak dan Suami usai Sembuh dari Covid-19

Minggu, 06 Maret 2022 - 13:07 WIB
loading...
Potret Bahagia Jessica Iskandar Kembali Kumpul dengan Anak dan Suami usai Sembuh dari Covid-19
Jessica Iskandar mengunggah momen hangat bersama suami dan anak tercinta di akun Instagramnya. Foto-Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar mengunggah momen hangat bersama suami dan anak tercinta di akun Instagramnya. Artis yang akrab disapa Jedar itu tampak amat bahagia karena dapat kembali berkumpul dengan keluarga kecilnya setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19 .

Dalam postingan tersebut, Jedar membagikan beberapa foto dengan sang suami, Vincent Verhaag , serta putra sulungnya, El Barack. Ketiganya memamerkan pose gemas dan kocak ke arah kamera.



“Bahagia itu berkumpul bersama suami dan anak tersayang,” kata Jessica Iskandar seperti dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Minggu (6/3/2022).

Potret Bahagia Jessica Iskandar Kembali Kumpul dengan Anak dan Suami usai Sembuh dari Covid-19


Seperti diketahui, pada pertengahan Februari lalu, Jedar sempat terpapar Covid-19. Tak sendiri, putranya juga terinfeksi virus yang sama, sehingga membuat mereka harus menjalani masa isolasi.

“Aku lemes banged, day 6 kembali isolasi dirumah. Senang sekali bisa berada dirumah lagi. Bersyukur hasil foto xray paru-paru bersih. Sudah tidak pusing dan demam. Saat ini hidung ga bisa cium, flu, batuk dan bibir kering. Saturasi dan suhu sudah bagus. Aku masih ditempat tidur istirahat, ditemani EL dan diurus suamiku,” tulis Jedar pada 19 Februari silam.





Ketika isolasi hari ke-10, Jedar yang sedang hamil anak kedua bahkan sempat merasa lemas dan kecapekan karena batuk terus-menerus. “Day 10. Sudah mulai cape batuk terus. Tidak melakukan apa-apa. Total bed rest. Lemes terus,” kata Jedar pada 23 Februari 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)