Viral! Model Playboy Ini Sediakan Jasa Tes Kesetiaan Pacar, Bayarannya Rp28,7 Juta

Minggu, 06 Maret 2022 - 17:05 WIB
loading...
Viral! Model Playboy Ini Sediakan Jasa Tes Kesetiaan Pacar, Bayarannya Rp28,7 Juta
Carolina Lekker, model playboy yang sediakan jasa tes kesetiaan pacar. Foto/CO Press Officie
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang model Playboy yang menyediakan jasa layanan penguji kesetiaan. Tak tanggung-tanggung, model tersebut mendapat bayaran senilai Rp28,7 juta setiap berhasil menggoda kekasih kliennya.

Dikutip dari Daily Star, Minggu (6/3/2022), model yang menghiasi sampul Playboy Afrika itu bernama Carolina Lekker. Dia berniat memberantas sebuah perselingkuhan dalam hubungan. Memiliki paras cantik dan tubuh semampai, Carolina mendapat ide untuk menjadikan dirinya sebagai bisnis penguji kesetiaan para pria.

Setiap memakai jasanya, para wanita harus memberi nomor dan profil Instagram pacar mereka untuk diuji kesetiannya. Nantinya, Carolina akan menghubungi pacar kliennya melalui Instagram dan menunggu respon dari mereka. Jika dibalas, maka Carolina akan melanjutkan percakapan itu menjadi lebih 'panas'.

Apabila dia berhasil menggoda pacar kliennya, dia akan mendapat Rp28,7 juta. Sebaliknya, jika para pria itu tidak tertarik dengan obrolannya, Carolina akan mengembalikan uang kliennya karena dianggap 'lulus ujian'.



"Jika dia tidak jatuh cinta pada obrolan saya, saya mengembalikan uangnya," kata Carolina.

Carolina mengatakan, percakapan keduanya akan berakhir ketika sudah mengatur pertemuan dengan pacar kliennya. Dengan begitu, pria itu dinyatakan tak lulus tes loyalitas dan Carolina pun mendapat uang Rp28,7 juta dari kliennya.

"Jika setelah banyak berbicara dia ingin bertemu dengan saya, saya mendapatkan uang dan dia tidak lulus tes loyalitas," tuturnya.

Sejauh ini, model asal Spanyol tersebut sudah mengantongi Rp 143,8 juta dari skema perangkap madu ini. Artinya, Carolina telah berhasil menggoda beberapa pria. Tentu saja hal ini tak mengherankan melihat tubuh seksi dan wajahnya yang begitu cantik.

Carolina mengaku penghasilannya itu telah dihabiskan untuk menjalani banyak operasi kosmetik. Beberapa tindakan yang pernah dilakukannya, antara lain empat operasi hidung, sedot lemak, pembesaran bokong bioplasty, bichectomia atau pembuangan lemak wajah, hingga tindakan harmonisasi wajah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0838 seconds (0.1#10.140)