Viral! Majikan Jatuh Cinta pada Karyawan karena Rajin Salat, Kini Mualaf dan Menikah

Minggu, 06 Maret 2022 - 14:52 WIB
loading...
Viral! Majikan Jatuh Cinta pada Karyawan karena Rajin Salat, Kini Mualaf dan Menikah
Viral di media sosial kisah seorang majikan yang jatuh cinta karena melihat karyawannya rajin salat. Foto-Foto/Internet via Mstar
A A A
SELANGOR - Viral di media sosial kisah seorang majikan yang jatuh cinta karena melihat karyawannya rajin salat. Berawal dari rekan kerja, kini keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Melansir Mstar, Minggu (6/3/2022), majikan tersebut bernama Aariz Yee (30), sementara karyawannya Nurul Anis Izzati Muzafar Shah (22). Mereka bertemu di sebuah toko roti di Bandar Kinrara, Selangor, Malaysia, yang merupakan milik Aariz. Izzati sendiri mulai bekerja pada Oktober 2020. Biasanya, Aariz hanya datang di sore hari untuk membantu Izzati menutup toko.



Hubungan keduanya mulai dekat sejak pemuda keturunan Tionghoa itu kerap mengamati rutinitas Izzati dalam beribadah. Pasalnya, Izzati selalu menyempatkan diri untuk salat di sela-sela jam kerjanya.

"Ketika saya pertama kali kerja tidak ada tempat salat di sana. Hanya ada satu ruangan kecil di bagian belakang toko. Saya minta izin bos (Aariz) untuk salat di sana," ungkap Izzati.

Diam-diam Aariz selalu memerhatikan dan mulai tertarik untuk mengetahui ajaran Islam. Dia pun bertanya-tanya terkait agama Islam kepada Izzati, terutama soal ibadah salat.





"Dia mulai tanya banyak tentang agama Islam, 'Kenapa sholat?' 'Apakah perlu sholat?' 'Apa manfaat sholat?'. Dia juga pernah bertanya kenapa saya harus memakai hijab. Jadi saya jawab sepengetahuan saya saja," kata Izzati.

Viral! Majikan Jatuh Cinta pada Karyawan karena Rajin Salat, Kini Mualaf dan Menikah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)