Rilis Debut Album, Happy Asmara Ungkap Jatuh Bangun Kisah Asmaranya

Minggu, 06 Maret 2022 - 02:46 WIB
loading...
Rilis Debut Album, Happy Asmara Ungkap Jatuh Bangun Kisah Asmaranya
Penyanyi dangdut dan campursari, Happy Asmara akhirnya merilis debut album bertajuk Bikin Happy. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut dan campursari, Happy Asmara akhirnya merilis debut album bertajuk Bikin Happy. Album ini banyak bercerita tentang perjalanan cinta sang penyanyi dari masa remajanya hingga saat ini.

"Ini semua tentang cinta ya tentunya. Tentang perjalanan cinta Happy pas waktu dulu SMA pernah putus cinta terus nangis, dan akhirnya main musik sampai sekarang," ujar Happy Asmara saat dijumpai saat launching album Bikin Happy di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Siapa sangka dari jatuh bangun kisah cinta yang berujung kegalauan, penyanyi 22 tahun ini mantap dan memberanikan diri membuat lirik dan melodi dari alat musik, hingga tercipta sejumlah lagu.

Baca juga: Vaksinasi Dosis 2 Penuhi Target, Indonesia Siap Masuk Endemi?

"Dua di antaranya Tak Ikhlasnodan Wes Tatas. Kisah itu diabadikan, aku buat produksinya, syuting (video klip) sendiri," terang pemilik nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata.

Dia pun mengaku, pencapaian menelurkan album ini merupakan angan-angan yang besar apabila melihat latar belakangnya dulu. Menurut Happy, dirinya dahulu hanya seorang gadis desa, dan tidak pernah bermimpi jadi penyanyi seperti sekarang.

"Dulu itu Happy memang benar-benar punya mimpi, punya album, punya CD. Mimpi Happy terlalu besar saat itu. Padahal Happy enggak tahu bisa mewujudkan atau tidak mimpi Happy tersebut," paparnya.

"Dari yang dulu cuma cari rumput biasa, terus ngamen biasa, jualan biasa, bahkan dulu manggung cuma dibayar Rp50 ribu acara dari pagi sampai jam 12 malam, terus sekarang alhamdulilah bisa di titik ini," lanjut dia.

Baca juga: Fantastis! Ameena Dapat Beragam Hadiah Outfit dengan Banderol hingga Rp72 Juta

Sementara itu, 10 lagu yang akan menghiasi album Bikin Happy antara lain Apakah Itu Cinta, Sakit Gigi, Sambel Terasi, Dalan Liyane, Siji Wektu, Wes Tatas, Tak Ikhlasno, Lemah Teles, Secinta Cintanya, dan Ikatan Cinta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)