Venna Melinda dan Ferry Irawan Langsungkan Pernikahan di Bali Hari Ini

Senin, 07 Maret 2022 - 07:06 WIB
loading...
Venna Melinda dan Ferry Irawan Langsungkan Pernikahan di Bali Hari Ini
Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menikah hari ini, Senin (7/3/2022). Akad nikah keduanya akan diselenggarakan di Pulau Dewata, Bali secara sederhana. Foto/Instagram Hijrahwedding
A A A
JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menikah hari ini, Senin (7/3/2022). Akad nikah akan diselenggarakan di Pulau Dewata, Bali. Pernikahan keduanya akan digelar secara sederhana.

Mengusung tema intimate, Venna dan Ferry akan mengundang sejumlah tamu untuk menjadi saksi pernikahannya. Termasuk di antaranya Elma Theana dan Dian Komalasari.

Keduanya merupakan pemilik wedding organizer (WO) yang jasanya digunakan oleh Venna dan Ferry saat acara tunangan beberapa waktu lalu. Mereka pun meski sempat dikabarkan berselisih.

"Tetep diundang lah pasti," kata Ferry dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb, Senin (7/3./2022).




Selain Elma dan Dian, Venna dan Ferry juga sepakat akan mengundang mantan pasangan masing-masing. Ferry menjelaskan bahwa baik dirinya dan ibu Verrell Bramasta itu enggan memutus tali silaturahmi.

"Diundang, diundang. Pada siapa pun kita selalu menjunjung tinggi tali silaturahim," jelas Ferry.

Setelah resmi menikah, Venna dan Ferry akan langsung bulan madu di Bali. Keduanya kemudian akan menggelar acara tasyakuran pada Minggu (20/3/2022) di Jakarta.

Sebelumnya, pasangan ini juga telah menggelar sejumlah rangkaian acara. Pada Jumat, 4 Maret 2022, Venna telah melangsungkan acara pengajian. Venna dan Ferry juga telah menggelar tunangan pada Rabu, 9 Januari 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)