Heboh Pria Ngaku Sebagai Pacar Fuji, Sebut Sakit Hati dan Belum Putus

Senin, 07 Maret 2022 - 07:30 WIB
loading...
Heboh Pria Ngaku Sebagai...
Seorang pria muncul mengaku sebagai pacar Fuji. Pria yang videonya menghebohkan media sosial itu mengaku belum putus dengan Fuji dan masih resmi berpacaran. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Seorang pria muncul mengaku sebagai pacar Fuji baru-baru ini. Pria yang videonya menghebohkan media sosial itu mengaku belum putus dengan Fuji dan masih resmi berpacaran dengan adik ipar Vanessa Angel itu.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, pria tersebut mengaku pernah satu kelas dengan Fuji. Dia pun mengaku sakit hati melihat kemesraan Fuji dengan Thariq Halilintar yang saat ini tengah menjadi sorotan.

"Saya mau sedikit klarifikasi yang sedang ramai sekarang Thariq dan Fuji. Jujur Fuji itu pacar saya sebenarnya. Jadi jujur saya merasa sakit hati melihat mereka mesra-mesraan bagaikan suami istri," kata pria itu dikutip pada Senin (7/3/2022).

"Tapi ya mau gimana lagi kan mereka udah naik namanya. Terima kenyataan lah. Sebenarnya Fuji itu pacar saya, kita pernah satu kelas sama-sama," sambungnya.

Heboh Pria Ngaku Sebagai Pacar Fuji, Sebut Sakit Hati dan Belum Putus





Namun, identitas pria tersebut sampai saat ini belum diketahui. Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengkritik pedas pada pria dengan baju hitam itu.

"Bangun mass mungkin tidurmu terlalu miring," kata netizen.

"The real mempermalukan diri sendiri. Lanjutkan, tetap putus asa, jangan semangat," komentar netizen.

"Halu bang," tulis netizen lainnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)