Jenazah Tangmo Nida Ditemukan, Manajer Dituding Memutarbalikkan Fakta

Senin, 07 Maret 2022 - 08:33 WIB
loading...
Jenazah Tangmo Nida Ditemukan, Manajer Dituding Memutarbalikkan Fakta
Jenazah Tangmo Nida telah ditemukan. Artis Thailand itu ditemukan mengambang di Sungai Chao Phraya dekat dermaga Pibul Songkhram 1 pada Sabtu, 26 Februari 2022. Foto/Bangkok Post
A A A
JAKARTA - Jenazah Nida Patcharaveerapong alias Tangmo Nida telah ditemukan. Artis Thailand itu ditemukan mengambang di Sungai Chao Phraya dekat dermaga Pibul Songkhram 1 di Nonthaburi pada Sabtu, 26 Februari 2022, dua hari setelah dia jatuh dari speedboat.

Dayos Detjob, kakak laki-laki Tangmo yang bergabung dalam operasi pencarian, membenarkan bahwa jenazah yang ditemukan adalah adik perempuannya. Dia berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam pencarian selama 38 jam.

Tim penyelamat dari Yayasan Ruamkatanyu melaporkan bahwa Tangmo ditemukan mengambang di sungai sekitar pukul 13.10, sekitar 1 kilometer dari tempat dia jatuh dari speedboat pada Kamis, 24 Februari 2022 malam.

Dilansir dari Bangkok Post, Senin (7/3/2022) jenazah dibawa ke dermaga tempat ibu Tangmo, Panida Sirayootyotin sedang menunggu, bersama dengan pacar dan teman aktris tersebut.


Tangmo termasuk di antara enam orang di speedboat, yang melakukan perjalanan dari Jembatan Krung Thon di Bangkok ke Jembatan Rama VII di Nonthaburi. Dia jatuh dari kapal sekitar pukul 22.00 waktu setempat.

Seementara lima orang lainnya di speedboat adalah Idsarin Gatick Juthasuksawat manajer Tangmo, Wisapat Pasir Manomairat, Tanupat Por Lerttaweewit pemilik speedboat, Phaiboon Robert Trikanjananun pendiri dan CEO Orisma Technology serta Nitas Job Kiratisoothisathorn mitra Black Amber.

Media Thailand melaporkan bahwa Tangmo duduk di bagian belakang perahu sebelum dia tergelincir ke sungai sekitar pukul 22.40. Dia tidak mengenakan jaket pelampung. Toilet di kapal tidak berfungsi dengan baik dan aktris itu pergi ke bagian belakang kapal untuk buang air kecil.

Manajer Tangmo menyaksikan jatuhnya sang artis dan berteriak minta tolong. Tim penyelamat dan penyelam tiba di lokasi sekitar Kamis tengah malam untuk memulai pencarian. Namun, pencarian sulit karena arusnya kuat dan saat itu sangat sedikit cahaya.


Di sisi lain, Surattanawee Bow TK Suviporn, mantan penyanyi grup pop Triumphs Kingdom, yang juga merupakan teman dekat Tangmo telah mengecam manajer sang artis dan menuduhnya memutarbalikkan fakta seputar kematiannya.

Surattanawee secara blak-blakan mengatakan bahwa kesaksian Idsarin tidak sesuai dengan kenyataan. Mereka sempat berada di mobil selama 1 jam setelah dimintai keterangan polisi. Surattanawee pun marah setelah mendengar pernyataan Idsarin.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2700 seconds (0.1#10.140)