5 Destinasi Wisata Gurun Pasir di Indonesia, Mirip Timur Tengah

Senin, 07 Maret 2022 - 08:53 WIB
loading...
5 Destinasi Wisata Gurun Pasir di Indonesia, Mirip Timur Tengah
Indonesia memiliki beragam destinasi wisata. Termasuk di antaranya gurun pasir yang layak dijadikan tujuan liburan. Destinasi ini disebut mirip Timur Tengah. Foto/Pegipegi
A A A
JAKARTA - Indonesia memiliki beragam destinasi wisata . Termasuk di antaranya gurun pasir yang layak dijadikan tujuan liburan . Destinasi ini disebut-sebut mirip dengan Timur Tengah dengan ciri khasnya masing-masing.

Indonesia memang sudah terkenal dengan destinasi wisata yang memanjakan mata. Tak heran jika sebagian di antaranya menjadi destinasi terbaik untuk berlibur. Salah satunya adalah destinasi gurun pasir yang kini menjadi destinasi terbaik untuk berlibur.

Potensi keindahan gurun pasir ini sudah diakui indah banyak wisatawan. Belakangan, semakin banyak wisatawan mengarahkan tujuannya ke sana, seiring promosi yang kian gencar. Tertarik untuk mengunjunginya?

Berikut lima destinasi wisata gurun pasir di Indonesia yang mirip Timur Tengah seperti dikutip dari Pegipegi, Senin (7/3/2022).


1. Gumuk Pasir Parangkusumo, Jogjakarta

5 Destinasi Wisata Gurun Pasir di Indonesia, Mirip Timur Tengah


Gumuk Pasir Parangkusumo berada di Kabupaten Bantul, Jogjakarta. Pengelola menyediakan beragam spot foto yang keren, dari gundukan pasir, pepohonan sampai taman bunga dengan bentuk hati yang sangat Instagramable.

Di sini Anda juga bisa menunggu senja sambil bermain sandboarding menggunakan papan sewaan. Jika berniat liburan ke sini, pastikan Anda menggunakan pakaian yang nyaman dan membawa makanan serta minuman agar tidak dehidrasi.

2. Pasir Berbisik Bromo, Jawa Timur

5 Destinasi Wisata Gurun Pasir di Indonesia, Mirip Timur Tengah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4266 seconds (0.1#10.140)