Azriel Ingin Teruskan Kerjaan Keluarga Hermansyah, Ashanty: Udah Kelihatan Jiwa Bisnisnya

Senin, 07 Maret 2022 - 11:41 WIB
loading...
Azriel Ingin Teruskan Kerjaan Keluarga Hermansyah, Ashanty: Udah Kelihatan Jiwa Bisnisnya
Azriel Hermansyah rupanya turut mewarisi jiwa bisnis dari sang ayah yakni Anang Hermasnyah. Menurut Ashanty meski usia Azriel masih terbilang muda, sang anak sambung sudah mulai menunjukan ketertarikan pada dunia bisnis. Foto/Instagram Azriel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah rupanya turut mewarisi jiwa bisnis dari sang ayah yakni Anang Hermasnyah. Menurut Ashanty meski usia Azriel masih terbilang muda, sang anak sambung sudah mulai menunjukan ketertarikan pada dunia bisnis.

"Jiel itu udah kelihatan jiwa bisnisnya, setiap kali kami meeting dia ikut," ujar Ashanty, dikutip dari YouTube Populer Seleb, Senin (7/3/2022).

Ashanty lantas mengatakan Azriel sebenarnya hingga kini belum memiliki bisnis sendiri. Ketimbang merintis bisnis baru, putra kedua Anang Hermansyah justru lebih ingin menjadi pewaris dari kerjaan bisnis keluarga.

"Kalau bisnis sendiri dia belum. Dia melihat kayak bunda sama pipih kan udah capek banget nih kayanya, aku kaya mendingan meneruskan usaha keluarga. Jadi bagaimana dia bisa membesarkan usaha keluarganya," lanjut Ashanty.

Baca Juga: Ashanty Dilarang Anang Hermansyah Kunjungi Aurel dan Atta Secara Tiba-tiba, Ini Alasannya

Ketertarikan Azriel dalam berbisnis juga ditunjukan lewat bidang akademis. Ashanty berujar bahwa Azriel kemungkinan akan memilih jurusan seputar bisnis untuk pendidikan sarjana.

Sementara itu, bisnis Ashanty dan Anang Hermansyah semakin hari kian sukses. Salah satu bisnis mereka yang bergerak di bidang kuliner bahkan sebentar lagi akan diperluas menjadi puluhan cabang.

"Lumiere insya Allah tahun akan buka kaya 20 cabang, jadi nanti semua kitchen itu sentra kitchen nya satu, jadi ini hanya cake shop nya aja," ujar Ashanty.

Ashanty mengaku sangat bersyukur Allah telah memberikan rezeki begitu lancar pada keluarganya. Ibu dari Arsya dan Arsy ini merasa kemurahan Allah juga tak lepas dari dirinya yang tetap mempertahankan para karyawan di tengah pandemi agar mereka tidak kehilangan penghasilan.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1852 seconds (11.97#12.26)