Sekuel I Am Legend Digarap, Will Smith Akan Adu Akting dengan Michael B Jordan

Senin, 07 Maret 2022 - 13:01 WIB
loading...
Sekuel I Am Legend Digarap, Will Smith Akan Adu Akting dengan Michael B Jordan
Sekuel I Am Legend akan digarap. Film ini kembali dibintangi oleh aktor ternama Hollywood, Will Smith dan Michael B. Jordan. I Am Legend diadaptasi dari novel. Foto/Lovebscott
A A A
JAKARTA - Sekuel I Am Legend akan digarap. Film ini kembali dibintangi oleh aktor ternama Hollywood , Will Smith dan Michael B. Jordan . I Am Legend diadaptasi dari novel karya Richard Matheson yang dirilis pada 1954.

I Am Legend merupakan film thriller laga karya Francis Lawrence yang dibintangi Will Smith dan seekor anjing sebagai tokoh utamanya. Film ini berkisah tentang perjuangan Robert Neville melawan pasukan mutan sebagai manusia terakhir di bumi.

Dilansir dari Deadline, Senin (7/3/2022) memiliki akhir yang tragis dan menggantung, Warner Bros melihat adanya potensi sekuel dari film ini setelah satu dekade berlalu.


Kembali menggandeng Akiva Goldsman sebagai penulis naskah sekaligus produser, sekuel I Am Legend hingga kini masih belum mengumumkan tanggal mulai produksi.

Will Smith akan kembali dalam perannya sebagai Robert. Sementara peran Michael B. Jordan belum diumumkan. Michael B. Jordan sendiri adalah aktor kawakan yang sempat menghiasi layar lebar lewat film besar seperti Black Panther dan Creed.

Diproduksi di bawah bendera perusahaan Outlier Society milik Michael dan Westbrook Studios milik Will, sekuel ini akan menjadi proyek kerjasama pertama antara mereka berdua setelah berkali-kali nyaris bersinggungan namun gagal bertemu karena satu atau lain hal.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)